Home / Natuna News / Bimtek Evaluasi Jasa Konstruksi, Konsultasi dan Jasa Lainnya

Bimtek Evaluasi Jasa Konstruksi, Konsultasi dan Jasa Lainnya

Terwujudnya Pengadaan Barang/Jasa yang efektif, efiesien, transparan, bersaing, adil dan akuntabel
Pemerintah Kabupaten Natuna melalui Bagian Pembangunan, menggelar Bimbingan Teknis (bimtek) Evaluasi Jasa Konstruksi, Konsultasi dan Jasa lainnya, dengan sasaran peserta dari Pokja ULP dan Pejabat Pengadaan yang ada di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.
Bimtek dibuka secara resmi oleh Bupati Natuna, melalui Asisten Ekonomi dan Pembangunan Drs. H. Izwar Aspawi, M.Si, bimtek diselenggarakan selama 3 (tiga) hari, dari tanggal 26 – 28 Agustus 2014, bertempat di Hotel Caesar – Ranai, yang diikuti oleh 100 (seratus) orang peserta.

Kepala Bagian Pembangunan Moestofa Albakrie, SE, selaku Panitia Penyelenggara, menyebutkan dalam sambutannya, adapun tujuan diadakan Bimbingan Teknis tersebut, adalah untuk menambah wawasan bagi para Pokja dan Pejabat Pengadaan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna umumnya, dan seluruh aparatur Pemerintah pada khususnya, untuk mewujudkan pengadaan barang / jasa yang efektif, efiesien, transparan, bersaing, adil dan akuntabel, terutama untuk setiap Pengadaan Barang/Jasa yang dilaksanakan pada lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.

Adapun materi yang diberikan meliputi, pengantar pengadaan barang dan jasa, teknik evaluasi jasa konstruksi dan teknik evaluasi jasa konsultasi dan jasa lainnya, yang disampaikan oleh Ir. Suwanto, MM dan Rusdiyanto sebagai nara sumber dari Kementerian Pekerjaan Umum RI.

(Ditulis oleh : Jamil & Lisa – Staf Bid. Kominfo, Dishub Kominfo)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Natuna Dapat Proritas Tiga SPBUN Tahun Ini

Natuna – Kepala Bagian Migas Pemkab Natuna, Faisal mengatakan tahun ini pemerintah ...