Home / Natuna News / Bunguran Timur Laut menjadi Tuan Rumah MTQ Kabupaten Natuna Tahun 2018

Bunguran Timur Laut menjadi Tuan Rumah MTQ Kabupaten Natuna Tahun 2018

Wakil Bupati Natuna, Dra. H. Ngesti Yuni Suprapti,MA memimpin rombongan II Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Natuna untuk Malam ke 6 Ramadhan, rabu (24/05)  di Masjid Darun Naim Desa Pengadah Kecamatan Bunguran Timur Laut, didampingi oleh beberapa FKPD dan pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini tidak lain untuk menyambung silaturrahmi antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat sekaligus untuk menyerap aspirasi berupa keluhan dan masukan, sekaligus menyampaikan informasi perkembangan pelaksanaan pembangunan daerah yang telah dicapai saat ini.

Dalam kesempatan tersebut beliau mengatakan bahwa pemerintah daerah memiliki rencana untuk memberikan peluang sekolah sampai ke perguruan tinggi bagi anak yatim yang berprestasi sebagai bentuk bantuan dan kepedulian.

Dijelaskan pula, untuk tahun 2018 Kecamatan Bunguran Timur Laut akan menjadi tuan rumah pelaksanaan STQ. Untuk itu beliau berharap kepada seluruh masyarakat agar dapat mempersiapkan diri, baik dari segi sumberdaya manusia maupun pengajuan terhadap berbagai fasilitas yang dibutuhkan bagi mendukung pelaksanaan kegiatan dimaksud.

Camat Bunguran Timur Laut, Drs. H. Ahmad menyampaikan bahwa hambatan yang masih sangat dirasa bagi mendukung pelaksanaan pemerintahan, pelayanan bagi masyarakat serta pembangunan yang sedang dilaksanakan saat ini, adalah minimnya kualitas pelayanan komunikasi. Untuk itu beliau mengharapkan kepada pemerintah daerah agar hal diatas dapat menjadi perhatian, terlebih lagi dalam rangka mempersiapkan diri menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Kabupaten Natuna pada tahun mendatang.

(Humas_P/Arf)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

KEIN, Pengumpulan Data sebagai bahan evaluasi Kebijakan Pengembangan Sektor Industri dan Potensi Maritim Daerah

Bupati Natuna, Drs. H. Abdul Hamid Rizal,M.Si didampingi beberapa Pimpinan Organisasi Perangkat ...