Home / Natuna News / Bupati Natuna Melantik Guru Sebagai Kepala Sekolah Taman Kanak-Kanak, Sekolah Dasar Dan Sekolah Menengah Pertama

Bupati Natuna Melantik Guru Sebagai Kepala Sekolah Taman Kanak-Kanak, Sekolah Dasar Dan Sekolah Menengah Pertama

Natuna – Pelantikan penugasan guru sebagai Kepala Sekolah Taman Kanan-Kanak, Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama telahpun dilaksanakan oleh Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si, di Gedung Sri Srindit Ranai, Senin (31/07).

Dalam prosesi tersebut, ada 83 guru yang dilantik sebagai Kepala Sekolah yang tersebar diseluruh daerah Kabupaten Natuna diantaranya terdiri dari 6 orang sebagai Kepala Sekolah Taman Kanak-Kanak, 64 Orang Kepala Sekolah Dasar dan 13 Orang sebagai Kepala Sekolah Menengah Pertama.

Hamid Rizal mengatakan bahwa Bidang Pendidikan di Kabupaten Natuna harus mengalami peningkatan agar terciptanya sumber daya manusia yang cerdas, berbudi luhur, beriman, bertaqwa serta memiliki daya saing.

“Pendidikan yang dilakukan pada saat ini adalah mempersiapkan strategi agar mampu menguasai ilmu dan teknologi, mampu membangun diri guna menghadapi berbagai tantangan”, ujar Hamid dalam sambutannya.

Hal itu disampaikan Hamid mengingat saat ini lagi gencarnya berita yang beredar di media tentang penyelundupan berbagai jenis narkoba dari negara luar ke Indonesia. Tentunya akan menimbulkan dampak yang sangat buruk bagi penerus bangsa.

Selain guru, peran masyarakat dan orang tua juga sangat penting terhadap perkembangan anak dalam mendidik dan membentuk keperibadian anak diluar jam sekolah.

Dengan telah dilantiknya 83 orang Kepala sekolah ini diharapkan dapat lebih meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Natuna menjadi lebih baik kedepannya.

(Diskominfo/Sumardi)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Natuna Keluar Sebagai Transparansi Pengelolaan Keuangan Terbaik

NATUNA – Rektor Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta Prof. Panut Mulyono, Kamis, ...