Home / Natuna News / Bupati Natuna menjadi Mentor bagi Dua Pejabat Peserta Diklatpim TK. II Angkatan XI

Bupati Natuna menjadi Mentor bagi Dua Pejabat Peserta Diklatpim TK. II Angkatan XI

Bupati Natuna, Drs. H. Abdul Hamid Rizal.M.Si menghadiri undangan sebagai Mentor Bagi dua pejabat dalam Jabatan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, pada acara Seminar Laboratorium Kepemimpinan Diklatpim TK.II angkatan XI yang diselenggarakan di Kampus I Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BPSDM), Provinsi Jawa Barat, Kamis (2/11) pagi.

Adapun pejabat yang ikut dalam Diklatpim TK.II kali ini adalah Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (Dra. Ewita Yuda) dengan judul makalah ‘Laporan Proyek Perubahan : Strategi Pengembangan Karier PNS dalam Jabatan Fungsional yang Efektif melalui Pembentukan Wadah konsultasi dan Konseling Kompetensi’. Dengan Penguji, Dr. H. Herri Hudaya (Kepala BPSDM Prov. Jawa Barat) dan pembimbing, Dr. Yamin M Saleh.

Sedangkan pejabat lainnya, yaitu Kepala Dinas Pertanian (Tengku Fauzan Tambusai,S.STP) mengangkat judul ‘Pembentukan Kawasan Terpadu Pertanian (KTP) Kabupaten Natuna’. Adapun sebagai Penguji, DR. Hening Widiatmoko,MA, dan Pembimbing, DR. Yonathan,M.Si.

(Humas_P/Dedy)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Penyerahan Bantuan Kapal Nelayan Untuk Nelayan Kabupaten Natuna

Kementerian Kelautan dan Perikanan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan nelayan telah menggulirkan bantuan ...