Home / Natuna News / Bupati Natuna serahkan SK CPNS Formasi Tahun 2013

Bupati Natuna serahkan SK CPNS Formasi Tahun 2013

Bupati Natuna, Drs. H. Ilyas Sabli, MSi, Kamis, 17 April 2014 bertempat di halaman Kantor Bupati Natuna Jalan Batu Sisir, Bukit Arai Ranai melaksanakan penyerahan SK CPNS kepada 172 orang CPNS Kabupaten Natuna Tahun 2013.

Penyerahan 172 SK CPNS yang dilaksanakan secara langsung oleh Bupati Natuna didampingi para Asisten dan Kepala SKPD diperuntukkan bagi 63 orang tenaga medis, 43 orang guru, dan 66 orang formasi teknis. Kegiatan penyerahan SK CPNS disejalankan dengan kegiatan apel 17 hari bulan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.

Kepada para penerima SK CPNS dan kepada para seluruh pegawai di lingkungan pemerintah Kabupaten Natuna, Bupati Natuna dalam amanatnya menegaskan bahwa berbagai upaya pemerintah telahpun diambil guna meningkatkan kompetensi, diantaranya melalui penyertaan diklat yang sesuai dengan bidang tugas dan fungsi, penyerahan tanggung jawab yang didampingi dengan pembinaan kinerja yang intensif, promosi jabatan bahkan sampai peningkatan tunjangan jabatan struktural maupun fungsional.

“Hal tersebut bertujuan agar aparatur mampu meningkatkan gairah kerja dan tanggungjawab terhadap amanat yang diemban,” ungkap Bupati Natuna.

Bupati Natuna juga meminta kepada seluruh kepala SKPD agar senantiasa berupaya menetapkan arah program kerja, mengoptimalkan potensi sumber daya aparatur serta pembinaan yang lebih optimal, sehingga diantara SKPD dapat saling bersinergis dalam mewujudkan visi dan misi pembanguan daerah.

Khusus kepada para CPNS ditekankan, meskipun penerimaan SK CPNS tersebut sebagai sebuah momentum yang bersejarah bagi seorang CPNS karena telah disahkan dalam lingkungan penugasan selaku abdi negara, namun penerimaan SK CPNS tersebut juga sebagai tonggak awal dimulainya sebuah pekerjaan berat, dimana pegawai pemerintah di tuntut untuk mampu mengayomi rakyat sekaligus menjadi ujung tombak pembangunan dalam mewujudkan Natuna sejahtera, merata dan seimbang.

Untuk itu, Bupati Natuna mengharapkan kepada para CPNS agar dapat menyumbangkan kontribusi nyata melalui dukungan sesuai kemampuan dan kewenangan dalam mewujudkan pelayanan prima yang pada gilirannya akan memberikan pengaruh bagi menciptakan citra pemerintahan yang bersih, bermartabat dan berwibawa.

(Ditulis oleh : Ermiza – Humas)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Natuna Keluar Sebagai Transparansi Pengelolaan Keuangan Terbaik

NATUNA – Rektor Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta Prof. Panut Mulyono, Kamis, ...