Home / Natuna News / Bupati Natuna Silaturahmi di Kecamatan Bunguran Barat.

Bupati Natuna Silaturahmi di Kecamatan Bunguran Barat.

Senin (26/6) bertepatan pula dengan 2 Hari Bulan Syawal 1438 Hijriyah, Bupati Natuna, Drs. H Abdul Hamid Rizal,M.Si didampingi beberapa Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, berkesempatan mengunjungi Kelurahan Sedanau Kecamatan Bunguran Barat.

Rombongan betolak dari Pelabuhan Binjai menuju Sedanau yang disambut hangat oleh Jajaran Pemerintah Kecamatan Bunguran Barat beserta segenap tokoh masyarakat setempat dan selanjutnya rombongan beristirahat di Kediaman Camat Bunguran Barat, Ferizaldi.

Pada kesempatan tersebut Bupati menyambut kedatangan segenap masyarakat Bunguran Barat yang berkunjung dengan maksud silaturahmi dengan Kepala Daerah dan segenap jajaran Pemerintah Daerah.

Menurut Bupati disela percakapan santai dengan beberapa tokoh masyarakat, kunjungan ini bermaksud untuk memperpendek rentang kendali dan batasan, mendekatkan jarak antara pemerintah daerah dengan masyarakat, sehingga aspirasi lebih mudah diserap untuk pertimbangan kebijakan pembangunan daerah kedepan.

Hal ini penting untuk diwujudkan, terutama untuk membangun kepedulian serta partisipasi aktif dalam memberikan ruang kepada masyarakat untuk terlibat langsung dalam pelaksanaan pembangunan.

Pada momem kunjungan tersebut Bupati juga berkesempatan bertandang ke beberapa kediaman tokoh masyarakat Bunguran Barat dengan maksud menyambung silaturrahmi dan persaudaraan.

(Humas_P/Werry)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Natuna Keluar Sebagai Transparansi Pengelolaan Keuangan Terbaik

NATUNA – Rektor Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta Prof. Panut Mulyono, Kamis, ...