Home / Natuna News / Generasi Muda Tentukan Keberhasilan Pembangunan

Generasi Muda Tentukan Keberhasilan Pembangunan

Dalam perjalanan sejarah telah tercatat dengan jelas peran pemuda pemudi dari setiap tahapan menuju kemerdekaan serta pelaksanaan pembangunan yang begitu besar sehingga mampu pula menjadi perekat rasa persatuan dan kesatuan dalam rangka mempertahankan keutuhan Negara kesatuan Republik Indonesia.

Pelantikan paskibraka 2010Berbagai kegiatan dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan merupakan sarana dalam peningkatan dan menumbuhkankan kembali rasa patriotisme dan nasionalisme yang mulai memudar didalam hati para pemuda dan pemudi dengan pembuktian kepentingan bersama mengalahkan kepentingan pribadi.

Sambutan Bupati NatunaDemikian disampaikan Bupati Natuna, Drs.H. Raja Amirullah, Apt saat memberikan sambutan pada acara pengukuhan pasukan pengibar bendera merah putih Kabupaten Natuna, Minggu(15/08) siang di Gedung Serba Guna Komplek Natuna Gerbang Utara Ku. Beliau menambahkan, rasa patriotisme dan nasionalisme hendaknya meninmbulkan motivasi yang tinggi untuk berbuat dan memberikan kontribusi yang berarti bagi pelaksanaan pembangunan bangsa.

Pelantikan paskibra 2010Setelah menjalani pelatihan dan pembinaan secara mental dan fisik, anggota PASKIBRAKA Kabupaten Natuna memiliki tugas dan tanggung jawab yang besar akan suksesnya pelaksanaan peringatan puncak HUT Republik Indonesia ke 65, untuk itu beliau berharap kepada anggota PASKIBRAKA yang merupakan sebagain dari generasi muda terbaik Kabupaten Natuna dapat melaksanakan tugas mulia tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab dan profesional sebagai bukti menghargai jasa para pahlawan perjuangan bangsa dan senantiasa memberikan penghargaan dan penghormatan kepada sang merah putih sebagai symbol Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pelantikan paskibra 2010Anggota Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih Kabuten Natuna Tahun 2010 yang dikukuhkan sebanyak 35 orang yang diambil dari Sekolah Menengah Atas diwilayah kerja kabupaten Natuna. (Ermiza/Alex)

Sumber : Bagian Umum Setda Kab. Natuna (16/08/2010)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

KEIN, Pengumpulan Data sebagai bahan evaluasi Kebijakan Pengembangan Sektor Industri dan Potensi Maritim Daerah

Bupati Natuna, Drs. H. Abdul Hamid Rizal,M.Si didampingi beberapa Pimpinan Organisasi Perangkat ...