Home / Natuna News / Halal-Bihalal Sempena Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah

Halal-Bihalal Sempena Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah

Bupati Natuna, Drs.  H.  Abdul Hamid Rizal, M.Si dalam kegiatan Halal bi Halal Pemerintah Kabupaten Natuna sempena Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah, di Halaman Kantor Bupati Natuna,  Bukit Arai, Ranai,  senin(3/7) pagi menyampaikan bahwa kegiatan ini hendaknya dapat dijadikan momentum dalam upaya mempererat silaturrahmi dan saling memaafkan sebelum kembali menjalankan aktifitas dan peran fungsi masing_masing.

Beliau menambahkan bahwa saat ini Kabupaten Natuna mendapatkan peluang besar melalui perhatian Pemerintah Pusat untuk percepatan pembangunan diwilayah perbatasan.

Tentunya sebagai salah satu penggerak pembangunan daerah,  seluruh aparatur pemerintahan khususnya dituntut untuk lebih aktif serta meningkatkan kompetensi dan produktifitas bagi mendukung pelaksanaan program tersebut.

Oleh karenanya Bupati mengharap agar seluruh aparatur pemerintah daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna untuk segera mempersiapkan diri,  melanjutkan rancangan pembangunan yang sudah ditetapkan bersama berdasarkan skala prioritas yang ada. Demi mewujudkan pembangunan yang tepat sasaran dan tepat guna,  terutama berbagai sektor yang menyentuh langsung bagi kehidupan dan upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Namun yang tidak kalah pentingnya Bupati juga mengingatkan bahwa dalam pelaksanaan program kerja dibutuhkan pula pemahaman yang utuh serta kepatuhan terhadap aturan dan regulasi dalam pelaksanaan program kerja dan pengelolaan anggaran daerah.

Kendala terkait permasalahan hukum dalam pelaksanaan pembangunan sangat tidak diharapkan terjadi karena akan menghambat realisasi percepatan pembangunan yang sedang diupayakan

Kegiatan ini dihadiri oleh segenap Anggota DPRD, FKPD, Pimpinan OPD dan beberapa Tokoh Masyarakat.

 (Humas_P/Diana, Sri)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Bupati Natuna harapkan Dukungan Seluruh Unsur dalam Pelaksanaan Pembangunan.

Bupati Natuna, Drs. H. A. Hamid Rizal,M.Si didampingi Wakil Bupati Natuna, Dra. ...