Home / Natuna News / HUT POMPT Desa Pian Tengah

HUT POMPT Desa Pian Tengah

NATUNAKAB NEWS – Olah raga merupakan salah satu media mencapai kesehatan yang prima, melalui media oleh raga ini pula jalinan silaturrahmi dapat dipererat bagi sesama atlit maupun masyarakat . namun setiap pertandingan haruslah dikonesep secara teratur, jujur, adil dan menjunjung tinggi sportifitas agar tujuan dari penyelenggaraan suatu pertandingan benar-benar menggambarkan kualitas suatu tim atau pemain yang ikut bertanding.

Demikian disampaikan Bupati Natuna, ketika menutup acara Pekan Olah raga Peringatan 1 Tahun POMPT Desa Pian Tengah Kecamatan Bunguran Barat, Sabtu (20/06) malam. Bupati juga memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada panitia penyelenggara kegiatan karena suksesnya acara ini merupakan salah satu momen dan kontribusi nyata untuk lebih mempererat persatuan dan kesatuan bagi masyarakat di 4 (empat) kecamatan yang ada di Pulau Bunguran, diantaranya Kecamatan Bunguran Timur, Timur Laut Bunguran Tengah Bunguran Selatan dan Bunguran Barat.

Ramah TamahUntuk kedepan diharap kegiatan serupa diprogramkan sebagai program rutin tahunan agar para atlit dapat termotivasi untuk meningkatkan prestasi dalam bertanding disetiap cabang yang diperlombakan.

Menyikapi kondisi infrastruktur di Desa Pian Tengah yang masih kurang memadai, terutama kondisi jalan akses masuk ke desa tersebut yang kurang baik, Bupati mengatakan pembangunan akan selalu mengetengahkan skala prioritas, infrastruktur jalan merupakan salah satu prioritas pembangunan namun dengan anggaran yang terbatas pembangunan hanya mampu dilaksanakan secara bertahap. Untuk itu diharapkan kepada masyarakat Desa Pian Tengah dan desa sekitarnya agar dapat bersabar. Untuk tahun ini akan dilaksanakan pembangunan jalan sejauh 2.5 kilometer. Pembangunan jalan ini direncanakan akan disempurnakan secara bertahap pada setiap tahun anggaran kedepan, ini bertujuan untuk membuka akses bagi masyarakat guna mendukung peningkatan perekonomian masyarakan Desa Pian Tengah dan sekitarnya.

Penyerahan HadiahPada peringatan HUT POMPT kali ini, cabang olahraga yang diperlombakan diantaranya : Sepak bola, Vollyball Putra, Vollyball Putri dan Cabang Olahraga permainan rakyat Gasing. Untuk Cabang Olah raga Sepak Bola, IKABRATAM meraih Juara I, GELORA Juara II, P2KR meraih juara III dan Juara Harapan diarih oleh SBK (Sebakung). sedangkan untuk Cabang Vollyball Putra, Juara I diraih oleh Abil FC, Juara II Bandarsyah, Juara III Porsib dan POMPT meraih Juara Harapan I.

Pada Cabang Vollyball Putri, Abil FC meraih Juara I, kemudian disusul oleh PSGSU dengan meraih Juara II, Juara diraih oleh Mahligai dan Juara Harapan I diraih oleh K2PC. Sedangkan untuk Cabang Permainan Gasing, Desa Sepempang meraih Juara I, Juara II diraih oleh Desa Setumuk, Ranai Darat meraih juara III dan terakhir, Juara Harapan I berhasil diraih oleh POS. (Ermiza/Alex)

Sumber : Bagian Umum Setda Kab. Natuna (22/06/2009)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Sosialisasi Indikator Sosial Dan Makro Ekonomi Serta Statistik Sektoral Bagi Pemerintah Kabupaten Natuna.

Dalam Sinkronisasi Bedah Indikator Makro Sosial, Ekonomi Kabupaten Natuna tentunya diketahui bersama ...