Home / Natuna News / Kesenian Daerah untuk Festival Wisata Bahari 2017

Kesenian Daerah untuk Festival Wisata Bahari 2017

Pemerintah Kabupaten Natuna menggelar Atraksi Kesenian Daerah dalam rangka Festival Wisata Bahari sebagai bentuk dukungan kegiatan Wonderful Sail Anambas to Natuna 2017, sekaligus buka puasa bersama Wakil Bupati Natuna, Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti,MA dengan beberapa turis mancanegara serta dihadiri oleh pimpinan OPD, pengusaha dan tokoh masyarakat ,di Pantai Selahang Kecamatan Bunguran Timur Laut,  rabu (14/06) sore.

Dalam sambutannya, Ngesti menyampaikan bahwa salah satu potensi yang diprioritaskan menjadi sumber pendapatan daerah adalah sektor pariwisata. untuk itu pengembangannya harus dilakukan secara sistematis, terencana, terpadu, berkelanjutan, dan bertanggungjawab dengan tetap memberikan dukungan terhadap nilai – nilai agama, budaya, yang hidup dalam masyarakat setempat , serta kepentingan nasional.

Wakil Bupati juga menambahkan kegiatan  Festival Wisata Bahari merupakan salah satu langkah awal upaya percepatan pengembangan pariwisata yang diharapkan dapat mendukung terciptanya opini positif dari masyarakat sehingga dukungan  dalam bentuk partisipasi aktif dapat membawa sector pariwisata Kabupaten Natuna lebih maju dan berkembang.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Menyerahkan Plakat kepada Bapak Raymond T. Lesmana, selaku Rally Organizer dan kepada perwakilan peserta rombongan Rally Kapal Wisata (Yacht) Sail Anambas to Natuna. (Humas_P / Jessy & Diana)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Pembangunan E-Government Kabupaten Natuna

NATUNA – Pemanfaatan Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) sebagai alat bantu dalam menjalankan ...