Home / Natuna News / Kunjungan Bupati Serdang Bedagai di Natuna

Kunjungan Bupati Serdang Bedagai di Natuna

Natuna – Bupati Natuna sambut kedatangan Bupati Serdang Bedagai beserta rombongan. Kedatangan Bupati Serdang Bedagai beserta rombongan sebanyak 52 orang ke Natuna dalam rangka Kunjungan Kerja untuk menjalin hubungan silaturahmi dan kerjasama antar kedua Kabupaten.

Pada forum pertemuan dengan rombongan Bupati Serdang Bedagai di Ruang Rapat Lt.II Kantor Bupati Natuna Bukit Arai (31/10), Bupati Natuna Drs. H.A. Hamid Rizal, M.Si menceritakan Kondisi Geografis dan gambaran umum tentang Kabupaten Natuna.

“secara umum Natuna memiliki 15 kecamatan, 70 desa dan 6 kelurahan, sebagiannya berada di pulau-pulau”. Ujar Hamid.

Selain itu, Bupati Serdang Bedagai Ir. H. Soekirman mengatakan, salah satu ketertarikannya untuk datang ke Kabupaten Natuna, mengingat kabupaten Natuna dan Kabupaten Serdang Bedagai sama-sama memiliki pulau-pulau terluar yang langsung berhadapan dan berbatas dengan negara asing.

“Kedatang kami ke Natuna bukan hanya karena akhir-akhir ini Presiden sering datang ke Natuna, tetapi karena Kabupaten Natuna memiliki pulau-pulau terluar, sama seperti kami”. Ungkap Soekirman.

Pertemuan dilanjutkan dengan saling memperkenalkan antar aparat dan unsur OPD dari kedua Kabupaten dan melakukan foto bersama .

(Diskominfo/Sumardi)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Penyerahan Bantuan Kapal Nelayan Untuk Nelayan Kabupaten Natuna

Kementerian Kelautan dan Perikanan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan nelayan telah menggulirkan bantuan ...