Home / Natuna News / Kunjungan Gubernur Riau dalam Rangka Safari Ramadhan

Kunjungan Gubernur Riau dalam Rangka Safari Ramadhan

Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun dan rombongan Safari Ramadhan 1438 H dari Pemprov Kepulauan Riau berkesempatan shalat Isya dan tarawih di Masjid Jami’ Ranai, minggu (04/06) malam.

Dalam sambutannya pada momentum tatap muka pada kesempatan tersebut, gubernur mengajak segenap masyarakat untuk memberikan dukungan terhadap proses pembangunan, karena menurutnya tugas tersebut membutuhkan keterlibatan segenap potensi yang ada.

Beliau menjelaskan bahwa untuk mewujudkan hal diatas diperlukan sumberdaya yang berkualitas pula. Oleh karenanya upaya peningkatan mutu pendidikan terutama di kawasan perbatasan seperti Kabupaten Natuna dengan segala kendala dan permasalahan yang ada akan selalu menjadi perhatian Pemerintah Provinsi.

Saat ini Pemerintah Provinsi Kepri sedang fokus dalam mengelola pendidikan sekolah menengah tingkat atas, berbagai upaya telah diselenggarakan serta dievaluasi secara berkelanjutan. Beliau berharap semoga untuk pelaksanaan Ujian Nasional SMA sederajat dapat diselenggarakan secara Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)

Selanjutnya untuk mendukung hal diatas, upaya peningkatan mutu pelayanan kesehatan juga menjadi prioritas. Pembenahan infrastruktur, fasilitas dan sarana pendukung pelayanan kesehatan lainnya.

Dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan kali ini, sebelumnya Gubernur Kepri sempat berkunjung ke Sedanau Kec. Bunguran Selatan dan Desa Tanjung Kumbik Kec. Pulau Tiga Barat. Adapun kunjungan tersebut tidak lain bertujuan untuk menyambung silaturrahmi, sekaligus menyerap aspirasi dari masyarakat daerah pesisir sebagai bahan pertimbangan menyusun rancangan pembangunan daerah kedepan.

(Humas-P/Endang)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Natuna Dapat Proritas Tiga SPBUN Tahun Ini

Natuna – Kepala Bagian Migas Pemkab Natuna, Faisal mengatakan tahun ini pemerintah ...