Home / Natuna News / Kunjungan Kerja Wakil Bupati Natuna ke Pulau Tiga

Kunjungan Kerja Wakil Bupati Natuna ke Pulau Tiga

Kunjungan Wakil Bupati Natuna ke Pulau TigaDalam pelaksanaan pembangunan, tentunya akan ada skala prioritas yang berbeda disetiap wilayah sesuai keadaan dan ketersediaan sarana penunjang peningkatan kesejahteraan masyarakat tempatan dan volume realisasi pembangunan juga menjadi pertimbangan dengan ketersediaan anggaran daerah yang ada.

Kunjungan Wakil Bupati Natuna ke Pulau TigaHal ini dimaksudkan agar percepatan pembangunan dilakukan secara merata. Namun untuk mewujudkan hal diatas dibutuhkan komitmen dan partisipasi aktif tentunya dari seluruh komponen pembangunan pada setiap tahapan pembangunan, baik perencanaan, menggiring pelaksanaan realisasi serta mengawasi kualitas kerja sehingga hasil pembangunan infrastruktur diharapkan dapat menunjang peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat dalam waktu lama.

Kunjungan Wakil Bupati Natuna ke Pulau TigaDemikian disampaikan Wakil Bupati Natuna, Imalko, S.Sos pada Kunjungan Kerja, Jum’at (23/9) siang digedung pertemuan Desa Sededap Kecamatan Pulau Tiga. Selanjutnya dikatakan bahwa tujuan dari kunker kali ini adalah untuk meninjau secara langsung pelaksanaan berbagai proyek fisik pada tahun anggaran 2011 yang dilaksanakan dibeberapa desa di Kecamatan Pulau Tiga serta menyiasati sejauh mana infrastruktur fisik tersebut bermanfaat bagi masyarakat setempat sekaligus meluangkan waktu untuk berdialog dengan masyarakat dengan niat menampung aspirasi yang ada terutama permasalahan ketersediaan listrik,

Kunjungan Wakil Bupati Natuna ke Pulau TigaHal ini menjadi penting karena semenjak dibentuknya Kecamatan Pulau Tiga, masih terdapat beberapa desa yang belum dialiri listrik. Untuk itu diharapkan kepada Kepala Desa agar dapat mengajukan permohonan yang selanjutnya akan direkomendasikan kepada Perusahaan Daerah (Perusda) Kabupaten Natuna dan beberapa instansi terkait untuk dapat menindaklanjutinya, tentu saja dengan pertimbangan kemampuan keuangan daerah pada tahun anggaran berikutnya. Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati beserta rombongan berkesempatan meninjau pelaksanaan proyek fisik yang ada di Desa Teluk Labuh dan Desa Tanjung Batang Kecamatan Pulau Tiga. (Ermiza/Alex)

Sumber : Bagian Umum Setda Kab. Natuna (23/09/2011)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Natuna Dapat Proritas Tiga SPBUN Tahun Ini

Natuna – Kepala Bagian Migas Pemkab Natuna, Faisal mengatakan tahun ini pemerintah ...