Home / Natuna News / Kunjungan Kerja Walikota Batam Ke Kabupaten Natuna

Kunjungan Kerja Walikota Batam Ke Kabupaten Natuna

Walikota Batam, Drs. H. Ahmad Dahlan berkesempatan mengunjungi Kabupaten Natuna, Jumat (7/2/2014). Dalam kegiatan Temu Ramah dengan masyarakat dan unsur pemerintah daerah, beliau mengatakan bahwa tujuan kunjungan kali ini tidak lain guna mensosialisasikan bahwa Pemerintah Provinsi Kepri akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Quran ( MTQ ) IV tingkat Nasional di Batam pada bulan Juni 2014 mendatang.

Menurut beliau, Provinsi Kepulauan Riau sejak empat tahun silam sudah mengajukan daerah ini sebagai tuan rumah, namun karena pertimbangan dan hasil putusan LPTQ Nasional, barulah tahun ini Kepri ditunjuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan MTQ tingkat Nasional di Kota Batam.

Mengingat pada kegiatan tersebut yang rencananya akan dibuka oleh Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono dan kondisi Kota Batam akan diramaikan oleh kafilah dari seluruh provinsi se-Indonesia, diharapkan kepada Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Natuna untuk dapat mendukung suksesi kegiatan ini dengan menunjukan keramah tamahan sebagai masyarakat melayu Kepulauan Riau.

Selain kegiatan temu ramah, Walikota Batam beserta rombongan berkesempatan melakukan sosialisasi pula di Kelurahan Sedanau Kecamatan Bunguran Barat.

Peliput: Staf Bagian Humas/ Haronizar

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Sosialisasi Indikator Sosial Dan Makro Ekonomi Serta Statistik Sektoral Bagi Pemerintah Kabupaten Natuna.

Dalam Sinkronisasi Bedah Indikator Makro Sosial, Ekonomi Kabupaten Natuna tentunya diketahui bersama ...