Home / Natuna News / Kunjungan Wakil Bupati Natuna, Malam Safari Ramadhan Terakhir

Kunjungan Wakil Bupati Natuna, Malam Safari Ramadhan Terakhir

(wartaKominfo) – Wakil Bupati Natuna, Hj. Ngesti   Yuni Suprapti menghadiri acara Safari Ramadhan terakhir Pemerintah Kabupaten Natuna tahun 1439 H di Masjid Raudhatul Falah,  Desa Kelanga,  Kecamatan Bunguran Timur Laut,  Kabupaten Natuna. Kamis, (07/06/2018).

Pada kesempatan itu,  Wakil Bupati Natuna menyampaikan beberapa hal tentang pembangunan Desa Kelanga,  Kecamatan Bunguran Timur Laut, salah satunya masalah pemekaran Desa di Kecamatan tersebut.

“Masalah pemekaran Desa di Kecamatan ini harus memenuhi persyaratan – persyaratan yang sudah ditetapkan.  Sampai saat ini baru terpenuhi yaitu tahapan kajian”, Kata Ngesti.

Ngesti juga mengatakan, Pemerintah Kabupaten sudah berupaya semaksimal mungkin dalam melaksanakan pembangunan sesuai dengan kemampuan daerah.  Oleh sebab itu diharapkan semua pembangunan yang sudah selesai dimanfaatkan dengan baik.

Pada kesempatan itu,  Wakil Bupati Natuna juga menyerahkan bantuan sembako secara simbolis dari SKK Migas untuk masyarakat Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Turut hadir pada kunjungan Safari Ramadhan tersebut,  Asisten III Setda Kabupaten Natuna,  Ketua MUI Kabupaten Natuna,  Kepala/perwakilan OPD Kabupaten Natuna, Camat Bunguran Timur Laut, Kepala Desa, BPD, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Kelanga, Kecamatan Bunguran Timur Laut.

 (Diskominfo/Fera)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Rapat Koordinasi Penguatan Sinyal Telekomunikasi

(Wartakominfo) – Dua orang pejabat Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan ...