Home / Natuna News / Malam Pisah Sambut Kapolres Natuna ‘Lanjutkan Program Pemberdayaan Masyarakat Untuk Wujudkan Ketahanan Sosial’

Malam Pisah Sambut Kapolres Natuna ‘Lanjutkan Program Pemberdayaan Masyarakat Untuk Wujudkan Ketahanan Sosial’

Wakil Bupati Natuna, Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti,MA menghadiri acara Pisah Sambut Kapolres Natuna dari kepada di Gedung Serbaguna Sri Serindit, Ranai, senin (04/12) malam, dihadiri Sekretaris Daerah, Ketua DPRD beserta anggota,  FKPD, pimpinan OPD dan beberapa tokoh masyarakat.

Beliau menyampaikan ucapan terima kasih terhadap kontribusi program kerja yang telah diterapkan bagi mewujudkan suasana kondusif di Kabupaten Natuna, diantaranya melalui program “Polisi Masok Kampong” yang mampu mendekatkan jarak antara Polri dengan masyarakat. Harapan beliau kepada pejabat lama agar dapat melanjutkan tugas dan bakti di penempatan jabatan baru.

Selanjutnya kepada Kapolres Natuna yang baru, ucapan selamat datang disampaikan sepenuh hati dan akan selalu memberikan dukungan terhadap segala kebijakan bagi penegakan hukum, dengan harapan hubungan yang sudah terjalin terutama dalam mewujudkan tatanan sosial yang tertib dan kondusif terus dapat diupayakan bersama.

Sementara itu Kapolres Natuna yang lama (AKBP Charles Panuju Sinaga,S.I.K) menyampaikan dengan berakhirnya masa jabatan beliau selama bertugas di Natuna beliau berharap berbagai program kerja yang telah dicetuskan, diantaranya PanicButton yang bertujuan untuk memberikan ruang komunikasi dan partisipasi publik terhadap berbagai kejadian ditengah masyarakat dapat terus dijalankan.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolres Natuna yang baru (AKBP Nugroho Dwi Karyanto,S.I.K,MA) yang akan berupaya mempererat hubungan antara unsur kepolisian dengan masyarakat bagi mewujudkan iklim sosial yang kondusif sebagai bentuk dukungan pelaksanaan pembangunan daerah. Oleh karenanya beliau juga berharap adanya dukungan dari semua pihak, baik Pemerintah Daerah, unsur satuan TNI dan masyarakat untuk dapat menjalin kerjasama dan kepedulian bagi mewujudkan Kabupaten Natuna yang lebih baik dimasa hadapan serta menangkal berbagai ancaman yang dikhawatirkan muncul dengan maksud mengganggu stabilitas ketahanan sosial.

(Humas_P/Sri,Diana)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Natuna Dapat Proritas Tiga SPBUN Tahun Ini

Natuna – Kepala Bagian Migas Pemkab Natuna, Faisal mengatakan tahun ini pemerintah ...