Home / Natuna News / Masalah Genangan Air dijalan Pada musim Penghujan Harus Diperhatikan

Masalah Genangan Air dijalan Pada musim Penghujan Harus Diperhatikan

Bupati Natuna, Drs. H. Abdul Hamid Rizal.M.Si meninjau proses pengerjaan Jalur Hijau Jalan Bukit Arai yang merupakan jalan utama menuju komplek perkantoran Pemda Kabupaten Natuna didamping oleh Kasi Air Minum dan Sanitasi Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Natuna, Senin (20/11) siang.

Beliau turun langsung memantau karena terdapat sisa – sisa genangan air hujan yang bercampur tanah urugan yang disebabkan hujan beberapa hari yang lalu yang dikhawatirkan dapat menyebabkan kecelakaan bagi pengguna jalan.

Selain disekitar jalan Bukit Arai, beliau juga memantau kondisi jalan yang tergenang jika musim hujan di beberapa lokasi jalan protokol.

Mengingat pentingnya keselamatan dari para pengguna jalan, beliau memerintahkan kepada Disperkim untuk segera memperhatikan berbagai sebab genangan air dijalan pada musim penghujan untuk segera dicarikan solusi, sekaligus memperingatkan kepada pihak Badan Usaha yang sedang melakukan pekerjaan jalan agar selalu memperhatikan berbagai hal, terutama terkait keselamatan pengguna jalan.

(Humas_P)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Natuna Dapat Proritas Tiga SPBUN Tahun Ini

Natuna – Kepala Bagian Migas Pemkab Natuna, Faisal mengatakan tahun ini pemerintah ...