Home / Natuna News / Open Turnamen Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Desa Teluk Buton Kecamatan Bunguran Utara Tahun 2017

Open Turnamen Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Desa Teluk Buton Kecamatan Bunguran Utara Tahun 2017

Bertempat di lapangan Sepak Bola Desa Teluk Buton Kecamatan Bunguran Utara, Jum’at (01/12) siang, Bupati Natuna membuka Open Turnamen dalam Rangka Peringatan Ulang Tahun Desa Telok Buton Kecamatan Bunguran Utara. Kegiatan dihadiri pula oleh Sekretaris Daerah dan beberapa Pimpinan OPD Kabupaten Natuna, Camat Bunguran Utara, Kepala Desa Teluk Buton, tokoh masyarakat dan alim ulama Desa Teluk Buton.

Dalam sambutannya beliau berpesan agar dalam pelaksanaan untuk selalu menjaga sportifitas dan mematuhi aturan yang ditetapkan.

Melalui kegiatan ini beliau juga berpesan agar pemerintah desa khususnya selalu menggiatkan berbagai aktifitas olah raga ditengah masyarakat. Karena dengan olahraga akan tercipta sumberdaya manusia yang sehat, produktif dan berkualitas.

Melalui kegiatan ini pula diharapkan terjalin silaturrahmi dan kebersamaan antar sesama masyarakat, sekaligus menjadi tolok ukur kemampuan para atlet.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Arpandi melaporkan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah meningkatkan tali silaturahmi antar masyarakat Kabupaten Natuna khususnya para atlet olahraga.

Adapun peserta yang ikut partisipasi pada kegiatan ini berasal dari 32 Desa dengan cabang olahraga yang diperlombakan adalah sepak bola (46 tim) Bola Volly Putra (41 tim) dan Bola Volly Putri (37 tim).

(Humas_P/arf)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Natuna Dapat Proritas Tiga SPBUN Tahun Ini

Natuna – Kepala Bagian Migas Pemkab Natuna, Faisal mengatakan tahun ini pemerintah ...