Home / Natuna News / Orientasi PTT di lingkungan Pemkab. Natuna Tahun 2011

Orientasi PTT di lingkungan Pemkab. Natuna Tahun 2011

Aparatur pemerintahan baik yang berstatus PNS maupun honorer merupakan cerminan bentuk pemerintahan yang sedang dijalankan, jika baik citra aparatur pemerintahan maka berarti pola kerja dan penerapan kedisiplinan dalam menjalankan Pemerintah juga baik. Untuk itu, pembenahan strategi penerapan pola kedisiplinan harus selalu digiatkan seiring dengan membekali para aparatur pemerintahan dengan cara memberikan motivasi dan pemahaman yang mampu meningkatkan etos kerja, profesionalisme dan proporsionalitas didalam menjalankan tugas dan tanggungjawab.

Orientasi PTT di lingkungan Pemkab. Natuna 2011 Hal ini disampaikan Bupati Natuna dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna, Ir. Basri saat membuka Orientasi Pegawai Tidak Tetap (PTT) dilingkungan pemerintah Kabupaten Natuna, Senin (19/09) di Hotel Caesar, Ranai.

Orientasi PTT di lingkungan Pemkab. Natuna 2011 Selanjutnya dikatakan pula bahwa beban kerja terhadap penciptaan pelayanan prima semakin dinamis dimana para abdi Negara diharapkan mampu menjawab tuntutan pelayanan yang efektif, efisien cepat, tepat dan akurat demi membangun pencitraan instansi.

Orientasi PTT di lingkungan Pemkab. Natuna 2011 Berangkat dari pemikiran diatas hendaknya setiap aparatur pemerintahan memahami serta berupaya untuk membenahi diri secara pribadi, kesadaran untuk selalu meningkatkan kompetensi diri serta selalu bersikap proporsional sebagai abdi Negara dan pelayan masyarakat, dan ujung tombak pelaksanaan roda pemerintahan dan pembangunan daerah.

Orientasi PTT di lingkungan Pemkab. Natuna 2011 Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Tasrif,S.Sos melaporkan bahwa pelaksanaan Orientasi PTT kali ini akan dilaksanakan selama 7 (tujuh) hari dengan 320 peserta yang berasal dari tenaga honorer disetiap instansi dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna dengan tenaga pengajar dari Widya Iswara Kabupaten Natuna dan tim pembinaan kesiswaan dari Kodim 0318 Natuna. (Endang)

Sumber : Bagian Umum Setda Kab. Natuna (19/09/2011)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Sosialisasi Indikator Sosial Dan Makro Ekonomi Serta Statistik Sektoral Bagi Pemerintah Kabupaten Natuna.

Dalam Sinkronisasi Bedah Indikator Makro Sosial, Ekonomi Kabupaten Natuna tentunya diketahui bersama ...