Home / Natuna News / Pawai Ta’aruf Musabaqah Tilawatil Qur’an VII Tingkat Kabupaten Natuna Tahun 2013

Pawai Ta’aruf Musabaqah Tilawatil Qur’an VII Tingkat Kabupaten Natuna Tahun 2013

Bupati Natuna, Drs.H.Ilyas Sabli,M.Si, melepas secara langsung pawai ta’aruf musabaqah tilawatil qur’an ke VII,peserta pawai ta’aruf yang diikuti oleh seluruh kafilah dengan jumlah kurang lebih 2.600 orang, di Pantai kencana, selasa (12/11) pagi.

Antusias yang ditunjukkan oleh para peserta pawai menunjukkan begitu besarnya minat dan majunya perkembangan pembinaan Tilawatil Qur’an yang dilaksanakan oleh LPTQ Kecamatan selama beberapa tahun belakangan ini.

Hal di atas tentunya sesuai dengan visi dan misi pemerintah Kabupaten Natuna untuk membangun sumberdaya manusia yang beriman dan bertakwa sebagai salah satu modal utama dalam menjalankan pembangunan dimasa yang akan datang.

Demikian disampaikan Bupati Natuna, ketika memberikan sambutan pada acara pelepasan pawai ta’aruf musabaqah tilawatil qur’an VII 2013.

Selain itu beliau mengucapkan apresiasi setinggi – tingginya pada LPTQ tingkat Kabupaten maupun tingkat Kecamatan se-Kabupaten Natuna yang selama ini telah bersusah payah, membina dan melatih para kafilah untuk menggali kemampuan serta semangat tanding yang tinggi dalam memahami kandungan al quran sebagai cerminan kehidupan umat muslim sejati.

Adapun peserta pawai ta’aruf terdiri dari Kec. Midai 115 peserta, Kec. Bunguran Utara184 peserta, Kecamatan Bunguran Tengah 215peserta, Bunguran Timur,1000 orang, Kec. Bunguran Barat 254 peserta, Kec.Bunguran Selatan 150 peserta, Kec. Bunguran Timur Laut 150 peserta, Kec. Serasan 150 peserta, Kec. Serasan Timur 100 peserta, Kec. Pulau Tiga 237 peserta, Kec. Subi 85 peserta dan Kec. Pulau Laut 120 peserta.

Peliput: Staf Bagian Humas, Endang

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

KEIN, Pengumpulan Data sebagai bahan evaluasi Kebijakan Pengembangan Sektor Industri dan Potensi Maritim Daerah

Bupati Natuna, Drs. H. Abdul Hamid Rizal,M.Si didampingi beberapa Pimpinan Organisasi Perangkat ...