Home / Natuna News / Pelantikan Kepala Desa Tanjung dan Limau Manis Kecamatan Bunguran Timur Laut Masa Bhakti 2014 – 2020

Pelantikan Kepala Desa Tanjung dan Limau Manis Kecamatan Bunguran Timur Laut Masa Bhakti 2014 – 2020

Bupati Natuna, Drs. H. Ilyas Sabli.M.Si melantik Kepala Desa Tanjung dan Limau Manis Kecamatan Bunguran Timur Laut, Masa Bhakti 2014 – 2020, Selasa (18/2/2014) siang, di Aula Kantor Camat Bunguran Timur Laut. Pada kesempatan tersebut dikatakan bahwa dengan dilantiknya kepala desa yang baru, diharapkan seluruh masyarakat dapat memberikan dukungan sepenuhnya serta mengesampingkan kepentingan sebagaimana suasana semasa kampanye sebagai wujud kedewasaan berdemokrasi.

Ditambahkan pula bahwa untuk mewujudkan percepatan pembangunan, seluruh unsur, baik masyarakat, perangkat pemerintahan desa maupun kecamatan hendaknya dapat bersinergi dalam menentukan arah program kerja sekaligus menetapkan potensi unggulan yang dapat dikembangkan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selanjutnya dikatakan bahwa tidak berapa lama lagi Kabupaten Natuna akan menyongsong pelaksanaan Pesta Demokrasi, Pemilihan Umum Anggota Legislatif, untuk itu diharapkan kepada seluruh kepala desa dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna pada umumnya agar dapat menghindari politik praktis dan senantiasa menjaga netralitas dan suasana kondusif pada pelaksanaan nanti.

Hal itu juga diharapkan kepada masyarakat agar dapat mesukseskan pelaksanaan kegiatan tersebut dengan memberikan suara sebagaimana dijamin dalam asas-asas demokrasi bangsa, hal ini menjadi penting karena sangat mempengaruhi pola dan arah pembangunan daerah lima tahun kedepan.

Adapun kepala desa yang dilantik tersebut adalah Kepala Desa Tanjung (Mus Mulyadi) dan Kepala Desa Limau manis (Zainal Abidin).

Peliput : Staf Bagian Humas/Sri Lulus Yustami.

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

KUNJUNGAN KERJA MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN

Susi : “Natuna Berhenti Memunggungi Laut, Natuna Berandanya Adalah Laut” Natuna – ...