Home / Natuna News / Pembangunan dimulai dari Pinggiran

Pembangunan dimulai dari Pinggiran

Wakil Bupati Natuna, Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti pada malam kesebelas Ramadhan, bersama rombongan dari Pemerintah Kabupaten Natuna mengunjungi Desa Selemam, Kecamatan Bunguran Timur Laut dalam kegiatan Safari Ramadhan, kegiatan buka bersama dan silaturrahmi dengan masyarakat diselenggarakan di Masjid Al Babussalam, senin (5/6).

Disela menjalankat ibadah shalat tarawih dan ceramah agama, Wakil Bupati Natuna menyampaikan bahwa pembangunan saat ini diselenggarakan dimulai dari pinggiran, oleh karenanya anggaran yang teralokasi untuk percepatannya juga sangat besar. Hal ini patut disyukuri melalui berbagai upaya meningkatkan potensi yang ada serta partisipasi aktif semua pihak.

Namun demikian beliau berpesan khususnya kepada Kepala Desa untuk serius  dalam pengelolaan anggaran yang ada,  membangun koordinasi dengan BPMPD Kabupaten Natuna, menjalin kerjasama dengan Badan Permusyawaratan Desa secara sinergi dalam meletakkan fokus perhatian dan prioritas agar pelaksanaanya dapat berjalan secara tepat manfaat dan tepat sasaran.

Dengan adanya anggaran tersebut, ia mengharapkan kedepan Desa Selemam dapat menjadi desa yang mandiri, masyarakat yang sejahtera dengan membangun keselarasan dalam program pembangunan antara Pemerintah Desa dan  rencana pembangunan tingkat Kabupaten.

Namun beliau mengharapkan agar dalam pengelolaannya, harus selalu memperhatikan kelengkapan administrasi pertanggungjawaban agar tidak terjadi kesalahan atau pelanggaran hukum dibelakang hari.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati juga menyerahkan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Natuna kepada 10 orang masyarakat Desa Selemam.

(Humas_P/Sono)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Natuna Dapat Proritas Tiga SPBUN Tahun Ini

Natuna – Kepala Bagian Migas Pemkab Natuna, Faisal mengatakan tahun ini pemerintah ...