Home / Natuna News / Pembukaan Seleksi Terbuka JPTP dan Jabatan Administrator Tahun 2017

Pembukaan Seleksi Terbuka JPTP dan Jabatan Administrator Tahun 2017

Seleksi terbuka bagi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) dan Jabatan Administrator yang diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Natuna kali ini merupakan implementasi dari Undang-Undang Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah, dimana kali ini merupakan tahap kedua pelaksanaannya, karena sebelumnya telahpun diselenggarakan pada tahun 2016 bagi mengisi 11 JPTP dan 4 Jabatan Administrator.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Natuna, Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti,MA ketika membuka acara Seleksi Terbuka JPTP dan Jabatan Administrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, selasa (05/12) pagi, di Aula Natuna Hotel Tren Central Jl. Pramuka, Ranai, dihadiri pula oleh para asisten dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah.

Lebih lanjut beliau menambahkan bahwa pada hakekatnya tujuan seleksi ini merupakan upaya pemerintah daerah untuk membantu pejabat pembina kepegawaian untuk menempatkan PNS pada jabatan yang tepat sesuai kompetensi yang dimiliki, baik secara administratif maupun secara manajerial dan operasional.

Berdasarkan Laporan Panitia Seleksi, Pegawai Negeri Sipil yang mendaftar untuk mengikuti seleksi kali ini sebanyak 32 orang, namun yang dinyatakan lulus seleksi administrasi hanya 30 orang. Dari 30 peserta yang lulus seleksi  administrasi, yang lulus uji kompetensi sebanyak 21 orang, sedangkan 9 orang lainnya tidak lagi mengikuti uji kompetensi karena telah dinyatakan memenuhi persyaratan.

(Humas_ P/Sri)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Natuna Dapat Proritas Tiga SPBUN Tahun Ini

Natuna – Kepala Bagian Migas Pemkab Natuna, Faisal mengatakan tahun ini pemerintah ...