Home / Natuna News / Pengukuhan PASKIBRA Kab. Natuna Tahun 2014

Pengukuhan PASKIBRA Kab. Natuna Tahun 2014

Generasi Muda Barisan Terdepan
Bupati Natuna, Drs. H. Ilyas Sabli, M.Si. melantik 35 anggota barisan generasi muda Pasukan Pengibar Bendera (paskibra) Kabupaten Natuna, dalam peringatan HUT RI ke – 69, Tahun 2014 di Gedung Serba Guna Komplek Natuna Gerbang Utaraku, Sabtu (16 Agustus 2014) malam.
Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa generasi muda akan segera menjadi barisan terdepan, yang diharapkan mampu membawa nasib bangsa ke arah lebih baik di masa hadapan. Oleh karena itu, semua pihak memiliki tanggung jawab yang sama dalam upaya penyelamatan nasib kaum muda, hal ini menjadi penting, mengingat dewasa ini telah terjadi pengikisan akhlak, moral dan semangat mereka untuk membekali diri, guna menghadapi tantangan zaman yang semakin berat ke depannya.

Oleh karenanya melalui momentum ini, Bupati berpesan kepada seluruh generasi muda Kabupaten Natuna, agar dapat berperilaku secara bijak dalam menyikapi problema sebuah daerah yang sedang berkembang, dengan didasari nilai-nilai luhur pergaulan masyarakat timur, serta memupuk rasa nasionalisme dan kepedulian membangun daerah menuju ke arah yang lebih baik.

Selanjutnya dipesankan kepada seluruh anggota Paskibra Kabupaten Natuna Tahun 2014, agar dapat melaksanakan tugas sebaik mungkin, membawa kebanggaan bagi diri sendiri, sekolah dan keluarga. Adapun anggota Paskibra yang dilantik, merupakan Siswa dan Siswi Sekolah Menengah Tingkat Atas dan sederajat, hasil seleksi dari 12 kecamatan se-Kabupaten Natuna, dengan pasukan pendukung dari TNI AD yang akan bertugas dalam Upacara Detik – detik Proklamasi dan Penurunan Bendera Merah Putih, tanggal 17 Agustus 2014 nanti.

(Ditulis oleh : Jasipah & Ermiza – Staf Bagian Humas Pemkab. Natuna)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Natuna Dapat Proritas Tiga SPBUN Tahun Ini

Natuna – Kepala Bagian Migas Pemkab Natuna, Faisal mengatakan tahun ini pemerintah ...