Home / Natuna News / Pertemuan Bupati Natuna dengan Penasehat Bupati

Pertemuan Bupati Natuna dengan Penasehat Bupati

Dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan yang tepat sasaran dan bermanfaat bagi peningkatan perekonomian dan kesejahteraan bagi masyarakat, perlu adanya kontribusi dalam bentuk tenaga maupun fikiran. Pendapat dan pertimbangan dari berbagai penasehat bidang sangat diharapkan demi tercapainya tujuan pembangunan menuju Natuna Makmur, Adil dan Sejahtera sebagaimana yang diharapkan.

Pertemuan Bupati dengan Penasehat BupatiHal ini disampaikan Bupati Natuna Raja Amirullah,Apt dalam pertemuan dengan para Penasehat di ruang rapat Kantor Bupati Natuna (30/06) pagi. Lebih lanjut disampaikan bahwa indikator dalam kemajuan pembangunan Natuna saat ini adalah dari segi pendidikan, kesehatan dan ekonomi. Ketiga mata rantai ini diharapkan agar dilaksanakan secara sejalan demi terwujudnya masyarakat Natuna adil dan merata, sesuai dengan data yang diperoleh dari BPS bahwa indeks pendidikan masyarakat Natuna terus membaik, didukung dengan kualitas dan kuwantitasnya berpendidikan yang sudah tidak diragukan lagi. Sedangkan untuk perekonomian Natuna sekarang ini sudah jauh meningkat dibandingkan dengan tahun – tahun sebelumnya.

Pertemuan Bupati dengan Penasehat BupatiLebih lanjut ditambahkan pula bahwa pembangunan di Natuna secara garis besarnya sudah berangsur menuju kemajuan,walaupun dalam pelaksanaannya masih terdapat kekurangan. Ini merupakan tugas dan tanggung jawab bersama dan segera diperbaiki kekurangan-kekurangan yang akan menghambat pembangunan Kabupaten Natuna.

Pertemuan Bupati dengan Penasehat BupatiDalam pertemuan dialog tersebut, Bupati juga menerima kritik dan saran serta masukan dari para penasehat, diantaranya adalah masalah tiga mata rantai diatas. Hadir pula dalam pertemuan tersebut beberapa Kepala Dinas dan Kepala Bagian.

Acara dilanjutkan dengan makan siang di Rumah Makan Sisi Basisir (30/06) Rabu siang. (Alex / Ivan)

Sumber : Bagian Umum Setda Kab. Natuna (01/07/2010)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

KUNJUNGAN KERJA MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN

Susi : “Natuna Berhenti Memunggungi Laut, Natuna Berandanya Adalah Laut” Natuna – ...