Home / Natuna News / Rangkaian Kegiatan lanjutan RAPI Kab. Natuna

Rangkaian Kegiatan lanjutan RAPI Kab. Natuna

Dalam rangka HUT RAPI yang ke – 34 (10 November 1980 – 10 November 2014)
RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) Kab. Natuna, masih dalam rangka memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) yang ke – 34. Setelah peresmian Kantor Sekretariat RAPI Kab. Natuna di Jl. Datuk Kaya Wan Mohd. Benteng, segenap Anggota RAPI Kab. Natuna tergabung dengan Simpatisan dan beberapa Anggota TNI AD melakukan Gotong Royong Pembersihan Makam Umum yang terletak di Jln. Datuk Kaya Wan Mohd. Benteng (depan Masjid Jami’ – Ranai) dan sekaligus secara bergantian dilanjut ke Makam Umum TAMAN BAHAGIA yang terletak Jl. Air Lakon – Ranai.
Masih mengusung sifat kekompakan dan kebersamaan, dengan dimotori oleh Pembina/Penasehat serta Pengurus RAPI Kab. Natuna, pagi-pagi betul pada hari Jum’at / 21 November 2014 segenap Anggota RAPI Kab. Natuna melaksanakan Gotong Royong guna membersihkan 2 (dua) lokasi Pemakaman Umum. Hal ini dilakukan semata-mata hanya untuk sosial yang murni dan tulus, kiranya dengan kegiatan yang bisa dibilang sederhana ini, dampaknya ada manfa’at yang berarti untuk daerah, khususnya lokasi pemakaman dan sekitarnya. Sehingga lokasi pemakaman, dimana posisinya terletak di muka umum dapat terlihat bersih dan rapi, pencerminan sebuah daerah yang memiliki target dan capaian Natuna MAS (Mandiri Aman dan Sejahtera) Tahun 2020.

Kemudian, sesuai dengan agenda yang sudah direncanakan. Esok harinya, Sabtu / 22 November 2014 malam hari, dilanjutkan dengan Kegiatan Malam Hiburan, masih dalam rangka suasana Peringatan HUT RAPI yang ke – 34 Tahun 2014. Acara diselenggarakan di TUGU GASING – Bandarsyah.

Sekretaris Daerah Kab. Natuna SYAMSURIZON, SH. M.Si. (JZ33NSS) yang hadir pada acara tersebut mewakili dari Pemkab. Natuna yang diundang, dimana beliau juga termasuk salah satu Anggota RAPI Kab. Natuna. Menyampaikan dalam sambutannya, selain dari ucapan Selamat Ulang Tahun buat RAPI yang ke – 34, beliau juga berharap kiranya RAPI Kab. Natuna tetap eksis dan semakin kompak dengan kegiatan-kegiatan sosial yang menyentuh langsung ke masyarakat. Khususnya dalam mendukung pembangunan daerah disegala bidang, terlebih lagi dalam membantu ketersediaan sarana Komunikasi dan media Informasi untuk masyarakat dari segala lini dan profesi.

Sebagai simbol dan budaya melayu, dalam rangka peringatan hari pembentukan (kelahiran) suatu organisasi. Pada rangkaian acara malam itu, juga dilakukan pemotongan Nasi Tumpeng (nasi kuning) oleh Setda Kab. Natuna yang didampingi oleh DPPOK dan Pengurus RAPI Kab. Natuna, sebagai wujud dari rasa syukur RAPI Kab. Natuna, dimana pada Tahun 2014 ini telah menginjak usia yang ke – 34 Tahun. Dengan harapan dan do’a, yang juga dijadikan Tema pada Acara Malam Hiburan, yakni : DENGAN SEMANGAT KEBERSAMAAN, MARI KITA WUJUDKAN “MERANGKAI PULAU – MENJALIN KOMUNIKASI” MENUJU NATUNA SEJAHTERA, MERATA DAN SEIMBANG.

(Ditulis oleh : Muhammad Nawari, ST – Dishub Kominfo Kab. Natuna)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

KUNJUNGAN KERJA MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN

Susi : “Natuna Berhenti Memunggungi Laut, Natuna Berandanya Adalah Laut” Natuna – ...