Home / Natuna News / Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Ibadah Haji Tahun 2017

Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Ibadah Haji Tahun 2017

Persiapan pelaksanaan Ibadah Haji terus dimatangkan dan Pemerintah Kabupaten Natuna sudah siap menjadikan ibadah haji tahun ini lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Penyelenggaraan Ibadah Haji memiliki kompleksitas tinggi baik jenis tugas maupun keterlibatan berbagai pihak. Oleh karenanya koordinasi antara seluruh unsur terkait yang terlibat dalam penyelenggaraan haji harus selalu dibangun agar persiapan semakin matang dan meminimalisir hambatan berdasarkan evaluasi terhadap penyelenggaraan sebelumnya.

Hal ini disampaikan Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna, Drs. H. Abdullah,M.Si dalam Rapat Koordinasi  Persiapan  Penyelenggara Jama’ah Haji Tahun 2017, dihadiri oleh perwakilan OPD, FKPD, pengurus BP2NGU dan panitia penyelenggara lainnya bertempat di Lantai II Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna, Jl. Batu Sisir Bukit Arai, Ranai,  selasa (18/07) pagi.

Abdullah mengharapkan kepada seluruh unsur yang terlibat, baik yang bertugas dibidang pelayanan (akomodasi, administrasi, dll) serta berbagai fasilitas pendukung kelancaran kegiatan harus dipenuhi agar kualitas pelayanan dapat ditingkatkan sesuai standarisasi yang ada.

Untuk tahun ini, Kabupaten Natuna akan mengirimkan 69 Jemaah Calon Haji (38 laki-laki dan 31 Perempuan) yang berasal dari Kecamatan Bunguran Timur, Bunguran Barat, Bunguran Timur Laut, Bunguran Selatan, Bunguran Utara, Midai, Serasan, Pulau Laut, dan subi.

(Humas_P / Jasipah)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Penggiat KB Terima Penghargaan Dari Bupati

Natuna –  Bupati Natuna Hamid Rizal menyerahkan piagam penghargaan kepada penggiat Keluarga ...