Home / Natuna News / Rapat Persiapan Kedatangan Ustad Abdul Somad Ke Natuna

Rapat Persiapan Kedatangan Ustad Abdul Somad Ke Natuna

(wartaKOMINFO) – Sekda Natuna Wan Siswandi pada Selasa (23/01) pagi bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Jl Batu Sisir Bukit Arai Natuna memipin rapat persiapan  kehadiran Ustad Abdul Somad ke Natuna pada awal Februari mendatang.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Natuna mengucapkan terima kasihnya kepada pihak Bank Riau Kepri karena akan mendatangkan Ustad Abdul Somad ke Natuna.

“Sebelumnya saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank Riau Kepri yang sudah mendatangkan Ustad Abdul Somad ini, meskipun nanti pengelolaan kegiatannya akan dilimpahkan langsung kepada Pemerintah Kabupaten Natuna” tuturnya.

Dalam rapat ini memembahas tentang kegiatan-kegiatan yang akan diisi oleh Ustad Somad selama berada di Natuna Khusunya Kota Ranai beserta persiapan-persiapan yang akan dilakukan.

Berkaitan dengan hal tersebut, Kabag Kesra Syarifudin menerangkan bahwa dalam kedatanganya di Kabupaten Natuna nanti, Ustad Abdul Somad beserta rombongan tidak hanya akan mengisi tabligh akbar di Masjid Agung Natuna saja, melainkan juga memiliki beberapa agenda untuk mengisi kegiatan di masjid-masjid besar di Kota Ranai dan sekitarnya seperti mengisi kegiatan pengajian bersama Ibu-Ibu BKMT yang bertempat di Masjid Jami’ Ranai serta ceramah subuh di Masjid An-Nur Batu Hitam.

“Agenda kegiatan yang akan dilakukan oleh Ustad Abdul Somad beserta rombongan stelah tiba di Kota Ranai, beliau dan rombongan akan mengisi pengajian Ibu-Ibu BKMT di Masjid Jami’ ba’da ashar, kemudian dilanjutkan malam harinya akan mengisi agenda utama yaitu tabligh akbar yang nantinya akan diadakan di Masjid Agung Natuna, dan terakhir akan mengisi ceramah subuh di masjid An-Nur Batu Hitam” jelas Syarifudin.

Disamping agenda-agenda kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut, persiapan-persiapan untuk menyambut kehadiran Usatad yang tengah viral sosoknya ini juga terus dikoordinasikan bersama pihak-pihak terkait seperti Polres Natuna, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan terkait dengan masalah keamanan, baik itu keamanan bagi ustad somad beserta rombongan selama di Natuna maupun keamanan bagi masyarakat yang akan hadir dalam kegiatan tersebut. Selain itu, persiapan-persiapan teknis lainya berkaitan dengan agenda kegiatan yang akan dilaksanakan di masjid-masjid juga terus diperhatikan terutama dalam hal ini masalah penggunaan pengeras suara (soundsystem) di Masjid Agung.

Ustad Abdul Somad direncanakan akan tiba bersama rombongannya di Natuna pada Rabu siang tanggal 7 Februari 2018 dan langsung akan disambut oleh tim penyambutan di Bandar Udara Kota Ranai, yang kemudian akan langsung dibawa untuk bertemu dengan Bupati Natuna dalam rangka silaturahmi bersama Pemerintah Kabupaten Natuna dan di akhiri dengan makan siang bersama.

(Diskominfo/Jurnalistik/Dan)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Pemkab Natuna dan KKKS Migas Gelar Buka Bersama

Bulan Ramadhan merupakan momentum ujian bagi umat muslim untuk meningkatkan taraf ketakwaan, ...