Home / Natuna News / Satlantas Polres Natuna Bagi Nasi Kotak Pada Sahur On the Road

Satlantas Polres Natuna Bagi Nasi Kotak Pada Sahur On the Road

(Warta Kominfo) – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polisi Resort (Polres) Natuna gelar Sahur On The Road di sekitaran wilayah Ranai,  Natuna, dini hari (21/05/2018).

Sembari menabuhi beduk  membangunkan masyarakat untuk sahur,   Satlantas Polres Natuna juga melakukan kegiatan sosial berupa pembagian nasi kotak sahur yang ditujukan kepada pos pengamanan dan pos jaga malam oleh Satlantas,  Satbinmas,  Bhanbinkamtibmas Polsek Bunguran Timur Polres Natuna, dan Personil Kodim 0318 Natuna dalam rangka program kegiatan Indahnya Berbagi Pada Bulan Ramadhan.

Program tersebut adalah salah satu kegiatan yang dilaksanakan Satlantas Polres Natuna selama bulan suci Ramadhan yang dipimpin langsung oleh IPTU Zubaeidah selaku Kasat Lantas Polres Natuna.

Adapun lokasi pembagian nasi kotak sahur adalah Mako TNI,  Pos RSUD,  Pos Satpol PP,  Pos Satlam, dan Pos Jaga Malam atau Pos Ronda yang ada di kecamatan Bunguran Timur,  Ranai,  Natuna.

Tujuannya adalah menumbuhkan rasa saling peduli kepada sesama juga membina sinegritas TNI POLRI selama bulan suci Ramadhan.

Zubaeidah mengatakan,  kegiatan tersebut akan terus berlangsung selama bulan suci Ramadhan .

“InsyaAllah kegiatan ini tetap berlanjut, kami pasti akan lalukan yang terbaik buat masyarakat Natuna,  karena kmi cinta  Natuna”, ujarnya saat dikomfirmasi WartaKominfo Senin,  (21/05/2018).

Zubaeidah juga berharap,  kegiatan tersebut bermanfaat untuk masyarakat dan memberikan dampak yang positif.

“Saya berharap mudah mudahan kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Natuna,  serta menambah kecintaan atau kedekatan masyarakat dengan POLRI khususnya anggota lalu lintas”, tambah Zubaeidah.

(Diskominfo/Fera)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Pemkab Natuna dan KKKS Migas Gelar Buka Bersama

Bulan Ramadhan merupakan momentum ujian bagi umat muslim untuk meningkatkan taraf ketakwaan, ...