Home / Natuna News / Sekda Buka Open Turnamen Desa Sepempang Tahun 2017

Sekda Buka Open Turnamen Desa Sepempang Tahun 2017

Natuna – Pergelaran Open Turnamen Desa Sepempang tahun 2017 resmi telah dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna di Lapangan Bola Kaki Desa Sepempang Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna, Jum’at (03/11) siang.

Pada kesempatan tersebut hadir perwakilan dari OPD Kabupaten Natuna, Kepala Desa se- Kecamatan Bunguran Timur dan Tokoh Masyarakat Desa Sepempang.

Kegiatan Open Turnamen yang diselenggarakan kali ini merupakan wujud program kerja pembangunan tingkat Desa, terutama upaya pemberdayaan unsur kepemudaan dalam penyelenggaraan pembangunan.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si menyampaikan bahwa memberdayakan potensi kepemudaan merupakan salah satu strategi tepat, yang tidak lain bertujuan untuk mewujudkan potensi  sumber daya manusia yang sehat, berkualitas dan produktif.

“melalui open turnamen ini tentunya memberikan ruang bagi para atlet untuk mengukir prestasi, meningkatkan semangat tanding dan meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat”,ujar Siswandi.

Siswandi berharap, melalui momentum tersebut dapat  dijadikan sebagai media perekat persatuan dan kesatuan dan membangkitkan semangat dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat serta menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

Selain itu, M. DELAN selaku Ketua Pelaksana menyampaikan, adapun cabang olahraga yang diperlombakan dalam open turnamen tersebut yaitu Sepak Bola dan Bola Volly. Sedangkan untuk jumlah peserta yang berpartisipasi dalam open turnamen tersebut diantaranya, dari cabang sepak bola terdiri dari 50 club, sedangkan untuk cabang bola volly terdiri dari 30 club putra dan 20 club putri.

(Diskominfo/Sumardi/Meriadi)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Penyerahan Bantuan Kapal Nelayan Untuk Nelayan Kabupaten Natuna

Kementerian Kelautan dan Perikanan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan nelayan telah menggulirkan bantuan ...