Home / Natuna News / Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala RRI Ranai

Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala RRI Ranai

Perkembangan informasi dirasakan mampu mendukung pelaksanaan pembangunan
Lembaga Penyiaran Publik RRI Pratama Ranai, menyelenggarakan kegiatan Serah Terima Jabatan dari pejabat lama, Samirwan, SH kepada Pejabat baru, Dedi Suparman, S.Sos. M.M. di Aula Kantor Penyiaran RRI Pratama Ranai, Senin (05 Januari 2015) siang.
Pada kesempatan tersebut, Bupati Natuna yang diwakili oleh Asisten I – Bidang Pemerintahan, Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna, Drs. H. Yacob Ismail, menyampaikan apresiasi kepada pejabat lama yang telah memberikan sumbangsih, terutama dalam penyebarluasan informasi, dan menyediakan sarana media komunikasi, sekaligus dalam rangka mencerdaskan serta menambah wawasan masyarakat luas, terhadap pelaksanaan pembangunan daerah khususnya.

Untuk ke depan, diharapkan kerjasama yang sudah terjalin dapat lebih ditingkatkan, karena perkembangan informasi dirasakan mampu mendukung pelaksanaan pembangunan, serta menjadi salah satu jalan, guna meningkatkan pemberdayaan dan partisipasi masyarakat untuk peduli dan turut serta dalam mendukung percepatan pembangunan pada segala bidang.

Sesuai dengan Peraturan Pemerintah No. 12 Tahun 2005, mengamanatkan LPP sebagai Lembaga Penyiaran Publik, RRI mempunyai tugas memberikan pelayanan informasi pendidikan, hiburan yang sehat kontrol dan perekat sosial, serta melestarikan budaya bangsa untuk kepentingan seluruh lapisan masyarakat, melalui penyelenggaraan penyiaran radio yang menjangkau seluruh wilayah NKRI.

Pada kesempatan yang sama, Kepala LPP RRI lama, Samirwan, SH. Dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh angkasawan-angkasawati yang selama ini telah memberikan kerjasama yang baik dalam pelaksanaan tugas dan penyampaian pemberitaan pembangunan daerah, serta demi optimalisasi kinerja RRI ke depan, beliau mengharapkan adanya kerjasama dari Pemerintah Daerah agar kiranya dapat memberikan sebuah lahan/lokasi di tengah perkotaan, sehingga dirasa akan memberikan nilai tambah serta efektifitas kerja pemberitaan mengingat saat ini kantor LPP RRI saat ini berjarak kurang lebih 7 km dari pusat kota.

Hadir pada kesempatan tersebut, beberapa Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, pimpinan lembaga vertikal dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

(Ditulis oleh : Ermiza dan Santi – Bagian Humas Kab. Natuna)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Natuna Keluar Sebagai Transparansi Pengelolaan Keuangan Terbaik

NATUNA – Rektor Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta Prof. Panut Mulyono, Kamis, ...