Home / Natuna News / Upacara 17 Hari Bulan Juni 2010

Upacara 17 Hari Bulan Juni 2010

Sebagai Aparatur Pemerintahan, begitu sarat beban kerja yang diemban pada setiap pundak. Tentu saja setelah memilih jalan hidup sebagai PNS hendaknya selalu dijalankan secara iklas, tabah, selalu menjaga integritas serta senantiasa berupaya meningkatkan profesionalitas dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai pelaksana roda pemerintah, pelaku pembangunan serta pelayanan bagi masyarakat.

Upacara 17 Hari Bulan Juni Tahun 2010Hal ini disampaikan Bupati Natuna, Drs. H. Raja Amirullah,Apt dalam sambutannya pada Upacara 17 hari bulan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, Kamis (17/06) pagi di halaman Kantor Bupati Natuna. Selanjutnya dikatakan bahwa dalam rangka optimalisasi jam kerja dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, selama sebulan belakangan ini telahpun diterapkan 5 hari kerja pada setiap SKPD. Berdasarkan survey yang dilakukan, 90 % aparatur dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna menyetujui penerapan 5 hari kerja ini dengan sedikit catatan, diantaranya penambahan anggaran makan pegawai. Untuk itu kedepan pemerintah daerah akan selalu mengevaluasi segala kebijakan yang telah diterapkan serta berupaya untuk merealisasikan serta mempertimbangkan segala konsekuensi dan dampaknya bagi kinerja aparatur.

Upacara 17 Hari Bulan Juni Tahun 2010Selanjutnya Bupati menerangkan bahwa akhir-akhir ini banyak beredar kabar tentang perombakan jabatan structural bagi pejabat esselon IV dan esselon II. Menyikapi hal tersebut hendaknya sama-sama menyadari bahwa jabatan adalah amanat yang diemban untuk sementara dan suatu saat akan ada proses pergantian yang bertujuan untuk penyegaran. Untuk itu, hal ini hendaknya tidak ditanggapi dengan membuat suatu kaitan dengan kondisi kedekatan, apalagi sampai melihat dari segi politis karena pandangan seperti itu adalah sangat keliru.

Untuk itu sekali lagi Bupati mengajak seluruh pimpinan SKPD untuk senantiasa menyatukan persepsi dan pandangan dalam pelaksanaan pembangunan, bukan sebaliknya menjadikan setiap SKPD terpecah dan terkotak-kotak karena kepentingan pribadi maupun golongan.

Upacara 17 Hari Bulan Juni Tahun 2010Terlebih lagi Kabupaten Natuna akan segera menyongsong Pemilu Kepala Daerah yang akan dilaksanakan tahun depan. Bupati mengharapkan setiap aparatur pemerintahan menjauhi praktek politik

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Natuna Dapat Proritas Tiga SPBUN Tahun Ini

Natuna – Kepala Bagian Migas Pemkab Natuna, Faisal mengatakan tahun ini pemerintah ...