Home / Natuna News / Wakil Bupati Natuna Kunker ke Kec. Bunguran Utara

Wakil Bupati Natuna Kunker ke Kec. Bunguran Utara

Halal bi Halal Wakil Bupati Natuna dengan Warga Kec. Bunguran Utara
Masih dalam suasan Hari Raya Idhul Fitri 1435 H/2014 M, Wakil Bupati Natuna, Imalko, S.Sos. melaksanakan halal bi halal bersama warga Kec. Bunguran Utara di Kelarik (Rabu/06 Agustus 2014) lalu.
Dengan didampingi sejumlah Kepala SKPD dan rombongan lainnya, Wakil Bupati Natuna mengunjungi warga Kelarik untuk bersilaturrahmi. Dalam kesempatan momentum peringatan Hari Raya, Wakil Bupati Natuna menerima warga masyarakat Kelarik yang ingin mengucapkan selamat hari raya idul fitri sekaligus untuk saling ma’af mema’afkan.

Dalam pertemuan bersama warga, Wakil Bupati juga menyampaikan pesan diantaranya, bahwa kerjasama antara Pemerintah Daerah dan unsur masyarakat, hendaknya dapat terjalin secara sinergis dan saling mendukung, sehingga tercipta keseimbangan dan keselarasan dalam pelaksanaan pembangunan di segala bidang. Kepada masyarakat, diminta untuk turut berpartisipasi dalam mengawasi jalannya program kerja pembangunan yang telah dirancang oleh Pemerintah.

“Masyarakat memiliki peran penting untuk mengawasi jalannya program kerja Pemerintah, sehingga diharapkan hasil kerja yang dilaksanakan benar-benar dapat dioptimalkan bagi masyarakat,” ungkap Imalko.

Wakil Bupati juga menegaskan, bahwa kegiatan silaturrahmi ini sekaligus merupakan salah satu cara penyerapan aspirasi yang cukup efektif, karena komunikasi dengan masyarkat secara langsung akan dapat menyajikan informasi yang akurat dan tepat, serta dengan harapan mendapatkan dan atau Pemerintah dapat memberikan solusi yang cepat.

Sementara itu selaku tuan rumah, Camat Bunguran Utara Izhar S.Sos. menyampaikan, bahwa dalam merencanakan program kerja, kendala pembangunan yang masih dirasa berat oleh masyarakat, adalah kondisi jalan tembus dari desa Batubi Jaya menuju Kelarik, yang masih pada kondisi yang belum layak sebagai penghubung kedua wilayah.

Untuk itu, Camat Bunguran Utara mengharapkan agar Wakil Bupati Natuna dan instansi terkait, benar-benar memberikan perhatian terhadap pelaksanaan sarana jalan penghubung tersebut yang dirasa sangat penting, terutama dalam aktifitas yang menunjang perputaran roda perekonomian masyarakat, urusan administrasi pemerintahan dan mendukung percepatan pembangunan di Kabupaten Natuna, umumnya, dan di daerah Kec. Bunguran Utara ini, khususnya. Tegas Camat Bunguran Utara dalam sambutannya.

(Ditulis oleh : Ermiza – Staf Bagian Humas Kab. Natuna)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Natuna Keluar Sebagai Transparansi Pengelolaan Keuangan Terbaik

NATUNA – Rektor Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta Prof. Panut Mulyono, Kamis, ...