Home / Natuna News / Lepas Atlet Kontingen Popda Bupati Natuna: Tetap Junjung Tinggi Sportivitas

Lepas Atlet Kontingen Popda Bupati Natuna: Tetap Junjung Tinggi Sportivitas

(wartaKominfo) – Pemerintah Kabupaten Natuna Mengirim sebanyak 100 Atlit yang akan pertandingan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) VIII Tahun 2022 yang akan di gelar di Bintan.

Pelepasan Kontingen Atlet Popda Natuna tahun 2022 di lakukan oleh Bupati Natuna Wan Siswandi di Gedung Wanita, Bukit Arai, 21/07/2022 (Siang), yang di tandai dengan penyematan Jaket kontingen kepada Atlet Popda Natuna.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Natuna dalam sambutannya menyampaikan pertandingan Popda tahun 2022 adalah ajang untuk mencari bibit atlet yang bertanding di Kejuaraan Nasional.

“Pekan Olahraga Pelajar Daerah atau Popda ke VIII yang akan di selenggarakan di Bintan adalah ajang tahap seleksi untuk mencari bibit atlet yang bertanding di Kejuaraan Nasional kedepannya, adapun jumlah Kontingen Kontingen Atlet Natuna berjumlah 100 orang,” Ujar Suhardi

Selain itu Kadis Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Natuna tersebut juga menjelaskan jumlah cabang yang di ikuti atlit Natuna sebanyak 9 cabang.

“Dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah kali ini kontingen Natuna akan mengikuti 9 cabang pertandingan di antaranya sepak bola, bola voli, bulu tangkis, tenis lapangan, sepak takraw, pencak silat, renang, atletik, bola basket”.

Diakhir sambutannya Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Natuna berharap semoga para atlet membawa mendali ke Natuna.

“Dengan melihat kondisi sekarang mudah-mudahan para atlet bisa membawa membawa mendali ke Natuna dengan predikat sebagai juara umum”. Tutup nya

Dalam kesempatan yang sama Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan kata sambutan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang sudah memperlancar kegiatan ini, baik pihak yang sudah menyetujui anggaran Popda dan para pelatih yang sudah mencari atlet yang akan bertanding di Popda ini”. Ujar Wan Siswandi

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Wan Siswandi menyampaikan para atlet ketika bertanding lakukan usaha yang terbaik.

“Saya berpesan kepada para atlet lakukan usaha yang terbaik sesuai dengan kemampuan yang kita miliki jangan terlalu memaksakan diri, selain usahan jangan lupa juga berdoa karena usaha tanpa doa itu tidak akan ada nilainya”. Ucapnya

Diakhir sambutannya Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan agar selalu menjaga sportivitas.

“Saya berharap selalu jaga sportivitas dalam bertanding, selalu jujur dan bertangung jawab, Semoga akan membawa kemenangan untuk Natuna”. Tutup nya

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua 2 DPRD Kabupaten Natuna, Para Asisten, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Natuna, Para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Natuna, Official Tim Kontingen dan beserta Atlet.

Diskominfo /Sadria

x

Check Also

Ahli Madya Analisis Hukum Sertda Natuna Hadiri Acara Pelantikan Mahasiswa Baru Pem Akamigas Tahun 2022.

(wartaKominfo) – Ahli Madya Analisis Hukum Sertda Natuna Erliyansyah mewakili Pemerintah Kabupaten ...