Home / Natuna News / Pemerintah Kabupaten Natuna Gelar Doa Bersama Untuk Korban Bencana Longsor Pulau Serasan

Pemerintah Kabupaten Natuna Gelar Doa Bersama Untuk Korban Bencana Longsor Pulau Serasan

(WartaKominfo) – Kamis, 16 maret 2023, Pemerintah Kabupaten Natuna bersama tim gabungan penanganan bencana bersama ratusan masyarakat serasan dan serasan timur menggelar yasinan bersama yang dikhususkan kepada korban yang meninggal dunia dan doa tolak bala untuk pulau serasan secara khusus dan Kabupaten Natuna secara umumnya.

Dalam sambutanya Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan apresasi dan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang sudah bekerja keras sampai hari ke sebelas dan semua kegiatan penanganan bencana dapat berjalan lancar.

“Kita harus bersyukur karena seluruh proses evakuasi dan penanganan bencana berjalan dengan lancar dan terkendali. Doa bersama hari ini adalah bagian dari bentuk duka kita kepada 54 korban yang telah meninggal dunia, semoga seluruh korban mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah, serta doa tolak bala dapat menjaga pulau serasan secara khusus dan Kabupaten Natuna secara umum” Jelas Wan Siswandi.

Lebih lanjut Wan Siswandi menambahkan bahwa setiap kejadian dari dalam hidup manusia ada hikmah yang sedang Allah sampaikan kepada kita sebagai makhluknya.

“Apapun yang terjadi dalam hidup kita sebagai manusia adalah cara Allah berkomunikasi dengan makhluknya, selalu ada hikmah disetiap kejadian. Kemudian apakah kita mampu menjadi peka untuk memahami tanda tanda kebesaran Allah. Mungkin pada setiap ujian yang datang pada kita, adalah bentuk kerinduan Allah agar kita meminta, merayu dan berdoa, teguhkan langkah dan perkuat iman untuk menjalani kehidupan karena Allah” Jelas Wan Siswandi

Acara ditandai dengan pembacaan yasin, yang dihadiri Oleh seluruh Tim gabungan dan ratusan masyarakat serasan dan serasan timur, yang dilanjutkan dengan pembacaan doa tolak bala.

Diakhir sambutannya Bupati Natuna berharap melalui doa bersama ini, Kabupaten Natuna mendapatkan keberkahan dari Allah serta dilindungi dari segala bentuk marabahaya.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Isi Kuliah Subuh, Wakil Bupati Natuna Tekankan Pentingnya Shalat

(wartaKominfo) – Salah satu pelaksanaan visi misi Bupati dan Wakil Natuna saat ...