Home / Natuna News / Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Pemerintah Kabupaten Natuna Terima Penghargaan Kabupaten Peduli HAM

Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Pemerintah Kabupaten Natuna Terima Penghargaan Kabupaten Peduli HAM

(wartaKominfo) – Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74 di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kumham) Kepri, Tanjungpinang dipimpin langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad. Jum’at 26/01/2024.

Dalam upacara tersebut, Gubernur Ansar membacakan pidato Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna Laoly, yang mengapresiasi pencapaian Direktorat Jenderal Imigrasi dalam inovasi dan digitalisasi layanan yang telah berkontribusi pada perekonomian nasional.

Gubernur Ansar juga menekankan pentingnya peningkatan kualitas pelayanan publik dan integrasi layanan keimigrasian untuk memperkuat ketahanan ekonomi, khususnya di wilayah perbatasan dan kawasan strategis.

Imigrasi juga harus berperan aktif dalam mendukung pengembangan pariwisata, investasi, dan perdagangan di Provinsi Kepri, yang merupakan salah satu pintu gerbang Indonesia ke dunia.

“Imigrasi harus terus berinovasi dan berkolaborasi dengan instansi terkait untuk memberikan pelayanan yang prima, efisien, dan transparan bagi masyarakat,” ungkap Gubernur Ansar.

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Ansar juga menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Kabupaten dan Kota di Provinsi Kepri yang mendapatkan penghargaan sebagai Kabupaten dan Kota Peduli HAM dari Kementerian Hukum dan HAM RI.

Penghargaan tersebut diberikan kepada seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Kepri, untuk penerimaan penghargaan kepada Kabupaten Natuna diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna Boy Wijanarko.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Wakil Bupati Rodhial Hadiri Haflah Sekaligus Wisuda Tahfiz SMP IT NIQ T.A. 2023/2024. 

(WartaKominfo) – Wakil Bupati, Rodhial Huda menghadiri Haflah sekaligus wisuda tahfiz SMP ...