web site hit counter
  SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN NATUNA  
Home / Natuna News / Sah, 285 CPNS Natuna Resmi Dilantik

Sah, 285 CPNS Natuna Resmi Dilantik

Tgl Rilis: Thursday, 18 February 2021 | 14:07

(wartaKominfo) – Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap 285 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Natuna, formasi penerimaan tahun 2020. 285 orang tersebut telah resmi dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Natuna pada Rabu, (17/02/2021)

Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal pada kesempatan tersebut mengatakan kepada seluruh Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) agar dapat bertanggungjawab dan selalu taat kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dengan dilantiknya seluruh menjadi PNS agar dapat menjalani tugas dan fungsinya sebagai Aparatur Sipil Negara, sesuai dengan penempatannya,” kata Hamid Rizal, Rabu (17/2/2021).

Pada kesempatan itu, Abdul Hamid Rizal kembali mengingatkan, kepada PNS yang baru di lantik tersebut agar selalu ikhlas dalam mengemban tugas negara, mengabdi serta menjungjung tinggi kehormatan. “Menjaga rahasia yang sifatnya atau menurut pemerintah rahasia,” tutur dia.

Selain itu Hamid Rizal juga meminta agar dalam melaksanakan tugas negara nantinya dapat bekerja dengan tertib dan semangat demi negara. “Semoga sukses sesuai dengan sumpah yang telah diucapkan,” harap Hamid.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Wanita, jalan Batu Sisir Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna.

(Diskominfo/Fera)

Gedung B Lantai II P. Senoa, Jl. Batu Sisir, Bukit Arai, Kab. Natuna 29783, Indonesia.
Email: mail@natunakab.go.id, Telp: 0812 7013 6792
x

Check Also

Tim Sensasi, Harmonisasi Pemda Natuna bersama Media akan Terterjalin.

(wartaKominfo) – Dengan dibentuknya Tim penyusunan Strategi Harmonisasi di bidang Informasi (Sensasi) ...