web site hit counter

LOGIN EMAIL NATUNAKAB

Home / Natuna News / Semarak Ramadhan, Disparbud Gelar Festival Musik Sahur

Semarak Ramadhan, Disparbud Gelar Festival Musik Sahur

Tgl Rilis: Sunday, 19 May 2019 | 10:40

(wartaKominfo) – Dalam upaya menyemarakkan Ramadhan, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Natuna bekerjasama dengan Ikatan Keluarga Kalimantan Barat (IKKB) Natuna kembali menggelar Festival Musik Sahur Sabtu (18/05/19) malam.

Berlokasi di Pantai Kencana Ranai, terlihat jelas masyarakat antusias menyaksikan Festival Musik Sahur yang merupakan bagian dari Festival Semarak Ramadhan tersebut.

Acara tersebut diisi dengan penampilan menarik dari 18 kelompok peserta yang memainkan musik dengan alat seadanya, seperti botol bekas, galon, dan lainnya sambil bernyanyi macam-macam lagu sembari menyerukan sahur, mengelilingi kota Ranai. Tidak lupa pula, kostum mereka juga menambah keseruan penampilan mereka tersebut.

Adapun rute yang ditempuh para peserta musik sahur yakni dimulai dari Pantai Kencana- Jalan Soekarno Hatta- Air Kubang dan kembali ke Pantai Kencana.

Ketua Panitia Festival Musik Sahur, Irfan Mardiansyah dari IKKB mengucapkan terimakasih kepada Disparbud dan FKPD atas dukungannya.

“Kegiatan ini didukung oleh Disparbud, kami mengucapkan terimakasih atas respon yang sangat baik saat pertama kali kami melakukan konsultasi mengenai kegiatan ini ke Pak Kadis pada saat itu” tutur Irfan dalam sambutannya.

“Terimakasih juga kepada para pihak keamanan, yakni Polres Natuna, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Natuna. Semoga acara ini dapat berjalan sukses dan menjadi event setiap tahunnya dibulan Ramadhan yang penuh berkah” tutup irfan.
(Diskominfo/Fera)

Gedung B Lantai II P. Senoa, Jl. Batu Sisir, Bukit Arai, Kab. Natuna 29783, Indonesia.
Email: mail@natunakab.go.id, Telp: 0821 6944 1216 / 0811 7755 520 (WA only)
x

Check Also

Dibekali Alutsista Terkini, 4 Kesatuan Udara Diresmikan KSAU, 2 Diantaranya ada di Natuna

MEDIAKEPRI, Natuna –  Kepala Staf TNI AU (Kasau), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo mengatakan, sebagai negara kepulauan ...