Home / Natuna News / Bupati Natuna : Tahun ini Pemerintah Daerah Berikan THR Kepada Tenaga Non ASN

Bupati Natuna : Tahun ini Pemerintah Daerah Berikan THR Kepada Tenaga Non ASN

(wartaKominfo) – Kamis, 13 April 2023, Menjelang Lebaran Idul Fitri 1444 H, Bupati Natuna Sampaikan kabar gembira bagi Pegawai Non ASN dilingkungan pemerintahan Kabupaten Natuna. Untuk tahun ini pemerintah daerah akan berikan THR Kepada Pegawai Non ASN.

Hal ini dibenarkan oleh Bupati Natuna Wan Siwandi, beliau menyampaikan bahwa tungjangan hari raya tidak hanya diberikan kepada ASN dilingkungan Kabupaten Natuna, tapi juga akan diberikan kepada pegawai Non ASN termasuk didalamnya Tenaga PTT, Tenaga Kontrak dan Tenaga Harian Lepas.

“Untuk tahun ini Pemerintah Kabupaten Natuna akan memberikanTHR Kepada tenaga Non ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna. Kita berharap pemberian THR ini dapat membantu Pegawai Non ASN dilingkungan Kabupaten Natuna untuk memenuhi kebutuhan dalam merayakan lebaran dengan penuh suka cita” Jelas Wan Siswandi

Bupati Natuna juga menambahkan untuk dana THR tersebut sudah disiapkan dan akan diakomodir oleh BPKPD. Sehingga masing masing OPD sudah bisa memproses pencairan mulai hari ini.

“Jadi kita memimta kepada seluruh kepada OPD untuk segera memproses pencairannya melalui BPKPD, dan juga memastikan seluruh Tenaga ASN mendapatkan Hak THRnya sesuai dengan yang telah dianggarkan” Tambah Wan Siswandi

Wan Siswandi juga berharap semoga lebaran tahun ini berjalan dengan baik, dan bagi yang melakukan perjalan mudik keluar daerah baik menggunakan jalur darat, udara, dan laut dapat mengutamakan keselamatan dan mematuhi prosedur mudik yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Meriahkan HUT WIDAMSAR, Sekda Natuna Ikuti Senam Bersama Masyarakat Natuna

(wartaKominfo) – Usai menghibur masyarakat Natuna dengan mendatangkan artis Ibukota pada Sabtu, ...