Home / Natuna News / Bupati Natuna Tutup Latsar CPNS Gol. II Angkatan I Pemerintah Kabupaten Natuna Tahun 2023

Bupati Natuna Tutup Latsar CPNS Gol. II Angkatan I Pemerintah Kabupaten Natuna Tahun 2023

(wartaKominfo) – Latsar CPNS dilaksanakan untuk memberikan pengetahuan untuk pembentukan wawasan kebangsaan, kepribadian dan etika Pegawai Negeri Sipil, pengetahuan dasar tentang sistem penyelenggaraan pemerintahan negara, bidang tugas dan budaya organisasinya supaya mampu melaksanakan tugas dan perannya sebagai pelayan masyarakat.

Rabu, 6 September 2023, Bupati Natuna, Wan Siswandi menutup kegiatan pelatihan dasar calon pegawai negeri sipil golongan II angkatan I dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna Tahun 2023 bertempat di gedung Sri Srindit.

Dalam laporan panitia yang disampaikan Kepala BKPSDM Natuna disampaikan jumlah peserta pelatihan dasar CPNS golongan II angkatan I dilingkungan Kabupaten Natuna dikuti sebanyak 47 orang peserta yang merupakan lulusan test CPNS tahun 2021. Pelatihan dasar dilaksanakan dari tanggal 29 Mei sampai 6 September 2023 dan ditutup secara pada hari ini.

Bupati Natuna dalam arahannya menegaskan ini adalah proses dari CPNS menuju PNS dan nantinya akan bergabung kembali instansi asal sesuai dengan formasi dan membantu tugas pimpinan agar pekerjaan bisa diselesaikan.

“Cepat untuk menyesuaikan diri di instansi asal, karena keberhasilan seorang pemimpin ditentukan oleh dukungan semua orang yang berada di instansi tersebut,” pesan Bupati

Selanjutnya Bupati juga berpesan kepada peserta agar selalu menjaga nama baik institusi kepagawaian, karena kita punya tanggung jawab moral terhadap status ASN serta melaksanakan tugas dengan baik sekaligus menutup pelatihan dasar ini secara resmi.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Audiensi Bersama Universitas Pertamina, Bupati Natuna Monitoring 18 Penerima Beasiswa Dari Kabupaten Natuna

(WartaKominfo) – Kamis, 22 Februari 2024 Bupati Natuna melanjutkan Audiensi bersama Universitas ...