Home / Natuna News / Jelang Pemilu 2019, Wakapolda Kepri Beri Pengarahan Kamtibmas di Natuna

Jelang Pemilu 2019, Wakapolda Kepri Beri Pengarahan Kamtibmas di Natuna

(WartaKominfo) – Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Drs. H. Yan Fitri Halimansyah, MH di Gedung Sri Srindit Ranai, Kabupaten Natuna, Jum’at (15/03/2019) mengatakan, TNI dan POLRI menjadi tumpuan masyarakat untuk menjadi motor terciptanya Pemilu Serentak 2019 yang sehat, aman, tertib dan sejuk.

Yan Fitri juga mengajak organisasi kemasyarakatan (ormas), tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat Natuna untuk besinergi menciptakan Pemilu 2019 aman dan damai.

“Terkait dengan kalender kabtibmas kegiatan pemilihan umum adalah bagian yang tidak terpisahkan dari kami TNI dan POLRI selaku aparat keamanan negara.” ucap Yan Fitri.

“Peran untuk menjaga ketertiban Pemilu kelak juga tidak terlepas dari peran serta masyarakat, untuk itu jangan sampai ada hal-hal yang mengganggu. Mari saling bahu-membahu memikul beban untuk menciptakan suasana se kondusif mungkin.” tambah nya.

Temu ramah serta pengarahan Kamtibmas Wakapolda Kepri kepada Masyarakat Natuna dalam rangka menyongsong pesta demokrasi pada 17 April mendatang disambut baik oleh Bupati Natuna, Hamid Rizal beserta seluruh undangan.

“Kita patut berbangga dengan kunjungan Wakapolda. Untuk Natuna, mari kita bersatu padu untuk menyukseskan pemilu 17 April 2019 mendatang” tutur Hamid dalam sambutannya. (Diskominfo/Fera)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Wabup Natuna Ajak Kerjasama Tingkatkan Mutu Jaringan Telekomunikasi

(wartaKominfo)  –  “Dengan adanya kerjasama dari seluruh stakeholder, upaya peningkatan mutu jaringan ...