Home / Natuna News / Menyambut Pemilu dan Pilkada Serentak 2024, Bupati Natuna menyerahkan Baju Seragam dan penunjang Sarana Prasarana kepada Satlinmas.

Menyambut Pemilu dan Pilkada Serentak 2024, Bupati Natuna menyerahkan Baju Seragam dan penunjang Sarana Prasarana kepada Satlinmas.

(wartaKominfo) – Bupati Natuna, Wan Siswandi di dampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna dan Sekretaris Satpol PP Kabupaten Natuna menyerahkan Seragam bagi Anggota Satlinmas beserta Sarana Prasarana dalam rangka Bantuan Kementerian Dalam Negeri untuk Penguatan Penyelenggaraan Urusan Ketenteraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Linmas dan dalam menunjang Pelaksanaan Kegiatan serta persiapan Pemilu dan Pemilukada Serentak Tahun 2024 di Gedung Sri Serindit, Selasa (16/01/2024) pagi.

Dalam sambutannya, Bupati Natuna mengatakan bahwa Bantuan Seragam Satlinmas dan bantuan Sarana Prasarana ini agar dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk penyelenggaraan urusan ketentraman dan ketertiban umum serta nanti untuk Pemilu dan Pemilukada Serentak.

“Dengan adanya penyerahan Bantuan Seragam Satlinmas dan bantuan Sarana Prasarana ini tolong nanti bapak/ibu sekalian gunakan baik-baik seragam dan sarana prasarana itu dan harus jaga kepercayaan masyarakat Natuna tercinta kita ini,” ungkap Bupati Natuna, Wan Siswandi.

Bupati Natuna juga mengatakan bahwa Satlinmas ini sangat penting sebagai tulang punggung dan garda terdepan pemerintah dalam menjalankan program-program pemerintah.

“Linmas ini adalah tulang punggung pemerintah untuk mendukung program-program pemerintah. Saya juga mengapresiasi setinggi-tingginya kinerja linmas yang sudah berupaya maksimal secara aktif menjalani program pemerintah dan ikut serta mengawasi program tersebut agar benar-benar terserap ke masyarakat,” ungkap Bupati Natuna, Wan Siswandi.

Terakhir, Bupati Natuna menekankan kepada seluruh Satlinmas untuk netral dan ikut aktif mengawasi berjalannya Pemilu dan Pemilukada Serentak Tahun 2024 agar nanti pesta demokrasi berjalan dengan baik dan damai.

“Saya menekankan dan berharap kepada Satlinmas ini untuk netral dan mengawasi jalannya Pemilu dan Pemilukada Serentak Tahun 2024 termasuk kampanye-kampanyenya nanti, awasi jangan sampai ada kampanye hitam nanti. Kita jaga Natuna tercinta kita ini agar terus damai dan jauh dari perpecahan akibat politik,” jelas Bupati Natuna, Wan Siswandi.

Turut hadir juga Kepala Kejaksaan Negeri Natuna, Kepala Basarnas Natuna, dan Komandan Detasemen Hanud 477 Kopasgat.

Diskominfo/QThariq

x

Check Also

Wakil Bupati Rodhial Hadiri Haflah Sekaligus Wisuda Tahfiz SMP IT NIQ T.A. 2023/2024. 

(WartaKominfo) – Wakil Bupati, Rodhial Huda menghadiri Haflah sekaligus wisuda tahfiz SMP ...