Home / Natuna News / Temu Ramah Bupati dan Wakil Bupati Natuna bersama Masyarakat

Temu Ramah Bupati dan Wakil Bupati Natuna bersama Masyarakat

(wartaKominfo) – Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi oleh Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda menjamu masyarakat dalam rangka temu ramah di Rumah Makan Sisi Basisir, Senin (15/01/2024) pagi.

Fokus utama dalam temu ramah ini adalah silaturahmi dengan berbagai macam lapisan masyarakat seperti tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh agama serta melakukan diskusi tukar pendapat antara Pemerintah Daerah dengan Masyarakat dan juga dalam kesempatan ini Bupati Kabupaten Natuna menyampaikan bahwa masyarakat Natuna harus terus memupuk rasa persaudaraan dan kedamaian menjelang Pemilu Serentak 14 Februari 2024 nanti.

“Masyarakat Natuna harus bisa menjaga rasa persaudaraan antar sesama, jaga kedamaian di Natuna tercinta kita ini. Jadikan pemilu serentak nanti sebagai momentum persatuan bukan sebagai ajang perpecahan antar sesama,” jelas Bupati dalam sambutannya.

Bupati bersama Wakilnya Rodhial Huda menjelaskan kinerjanya selama hampir 3 tahun menjabat ini banyak sekali usaha yang telah Pemerintah Daerah lakukan, di antaranya pembangunan rumah baru bagi yang terdampak longsor di Kecamatan Serasan, melakukan audiensi dan MoU ke berbagai Kementerian dan DPR-RI serta Mou dengan berbagai Universitas di Indonesia untuk percepatan kemajuan Kabupaten Natuna.

Kabupaten Natuna juga mendapat berbagai macam prestasi dan penghargaan seperti meraih Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik 2023 dari Ombusman RI, Penghargaan Best Future Leader Award (IFLA) 2023, penghargaan Sigap Tangani Bencana, Penghargaan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Tahun 2023 dan masih banyak lagi.

Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Natuna berharap kepada seluruh masyarakat Natuna untuk terus berkerja sama dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna dan jangan takut untuk bersuara jika terdapat suatu permasalahan agar Kabupaten Natuna terus meningkat menjadi lebih baik lagi.

Diskominfo/QThariq

x

Check Also

Kolaborasi OPD Pada Kunjungan Kerja Wakil Bupati Natuna Di Kecamatan Midai Dan Suak Midai

(wartaKominfo) – Dalam Kunjungan kerja di Kecamatan Midai dan Suak Midai yang ...