web site hit counter
Home / Natuna News / Prihatin Kabut Asap, Polres Natuna Turun Ke Jalan

Prihatin Kabut Asap, Polres Natuna Turun Ke Jalan

Tgl Rilis: Jumat, 20 September 2019 | 04:04

(wartaKominfo) -Guna meminimalisir dampak kesehatan kabut asap, Kapolres Natuna beserta Jajaran menggelar aksi sebagai wujud keprihatinannya pada peristiwa kabut asap di Natuna dengan membagikan masker kepada Masyarakat yang melintas di Jalan kota Ranai, Kamis Sore (19/972019). Pelaksanaan kegiatan pembagian Masker di pimpin langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto.

Di sela-sela kegiatan, Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto manyampaikan, Kegiatan ini merupakan bentuk keperdulian Polres Natuna kepada Masyarakat di tengah musibah kabut asap. Dan Pembagian masker ini di bagi kan menjadi dua Titik, Titik pembagain pertama berlangsung di simpang Masjid Al-Jamik Ranai dan titik pembagian kedua di lampu merah Bandarsyah.

“Masker yang siap untuk di bagikan kepada Masyarakat sebanyak 2200 Masker. Dari jumlah yang sebanyak itu, Tidak manjadi kemunkinan akan habis di bagikan pada hari ini jugak, tetapi membutuhkan 2 atau 3 hari menghabis kan masker untuk di bagikan kepada Masyarakat, ” Ucap Nugroho Dwi Karyanto.

Ia juga menghimbau kepada Masyarakat, apa bila tidak ada aktifitas diluar, diharapkan untuk tetap dirumah saja agar mengurangi dampak dari kabut asap.

(Diskominfo/Fera)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Ombudsman Perwakilan Kepri Gelar Sosialisasi SP4N LAPOR! Di Natuna

(wartaKominfo) – Sebagai Lembaga Negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik, ...