Home / Natuna News / Prihatin Kabut Asap, Polres Natuna Turun Ke Jalan

Prihatin Kabut Asap, Polres Natuna Turun Ke Jalan

(wartaKominfo) -Guna meminimalisir dampak kesehatan kabut asap, Kapolres Natuna beserta Jajaran menggelar aksi sebagai wujud keprihatinannya pada peristiwa kabut asap di Natuna dengan membagikan masker kepada Masyarakat yang melintas di Jalan kota Ranai, Kamis Sore (19/972019). Pelaksanaan kegiatan pembagian Masker di pimpin langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto.

Di sela-sela kegiatan, Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto manyampaikan, Kegiatan ini merupakan bentuk keperdulian Polres Natuna kepada Masyarakat di tengah musibah kabut asap. Dan Pembagian masker ini di bagi kan menjadi dua Titik, Titik pembagain pertama berlangsung di simpang Masjid Al-Jamik Ranai dan titik pembagian kedua di lampu merah Bandarsyah.

“Masker yang siap untuk di bagikan kepada Masyarakat sebanyak 2200 Masker. Dari jumlah yang sebanyak itu, Tidak manjadi kemunkinan akan habis di bagikan pada hari ini jugak, tetapi membutuhkan 2 atau 3 hari menghabis kan masker untuk di bagikan kepada Masyarakat, ” Ucap Nugroho Dwi Karyanto.

Ia juga menghimbau kepada Masyarakat, apa bila tidak ada aktifitas diluar, diharapkan untuk tetap dirumah saja agar mengurangi dampak dari kabut asap.

(Diskominfo/Fera)

x

Check Also

Tembus Rp1,040 T, Pendapatan APBD Natuna 2022 Masih Didominasi Transfer Pusat

MEDIAKEPRI, DPRD Natuna menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Natuna tentang ...