Home / Natuna News / Prioritas Anak Daerah Menjadi Bagian Dari Bakamla RI Dan Memberikan Rasa Aman Untuk Nelayan Lokal, Ini Perjuangan Bupati Natuna

Prioritas Anak Daerah Menjadi Bagian Dari Bakamla RI Dan Memberikan Rasa Aman Untuk Nelayan Lokal, Ini Perjuangan Bupati Natuna

Kwarta5.com Natuna,- Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M., menyambut baik kunjungan kerja (kunker) Bupati Natuna Wan Siswandi, di dampingi oleh Kepala Dinas (kadis) Perindustrian Perdagangan dan Koperasi Natuna, Agus Supardi, agar Bakamla Republik Indonesia RI secepatnya membangun kantor di Kabupaten Natuna.

Pada kesempatan itu Bupati Natuna Wan Siswandi, juga berkoordinasi kepada Bakamla Rl untuk memperkuat pertahanan dan pengamanan perairan Laut Natuna Utara (LNU) dengan mengunakan armada yang sudah di miliki oleh Bakamla agar memberi rasa aman untuk nelayan lokal. Bertempat di Markas besar RI. Jl. Proklamasi No.56, Pegangsaan Kecamatan Menteng Kota Jakarta Pusat. Rabu (22/12/2021)

“Selain memberikan rasa aman untuk Nelayan Natuna saat melakukan aktivitas melaut, juga berharap ke Bakamla Ri untuk memproritaskan anak daerah agar dapat bergabung dan menjadi bagian dari kantor Bakamla Rl maksimal 25 orang walaupun dengan cara bertahap untuk di setujui agar bisa menjaga daerahnya sendiri dari ancaman Negara tetangga.,”Papar Wan Siswandi.

“Namun kepala Bakamla RI menyetujui usulan dari Pemerintah Daerah untuk memproritaskan 25 anak daerah menjadi bagian dari Bakamla saat kantor Bakamla RI akan dibangun di Kabupaten Natuna.,”Ungkap Wan Siswandi. (Ilham)

Sumber: https://www.kwarta5.com/2021/12/prioritas-anak-daerah-menjadi-bagian.html

x

Check Also

Temu Tokoh Lintas Agama Menuju Natuna Rukun, Damai dan Berkemajuan

(wartaKominfo) – Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda membuka acara Dialog Temu Tokoh ...