Home / Natuna News / Quickwin Implementasi Dokumen SSK Program Percepatan Pembangunan Sanitasi Permukiman Kabupaten Natuna 2023

Quickwin Implementasi Dokumen SSK Program Percepatan Pembangunan Sanitasi Permukiman Kabupaten Natuna 2023

(WartaKominfo) Sebagai lanjutan dari Eksternalisasi Program Kegiatan Dokumentasi Strategi Sanitasi Kabupaten (SSK) Natuna Tahun 2023 yang di helat pada Rabu, 8 November 2023.

Bertempat di kediaman pribadi Sekretaris Daerah Natuna, Boy Wijanarko Jalan Pramuka, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, dilaksanakan kegiatan Quickwin Implementasi Dokumen SSK Program Percepatan Pembangunan Sanitasi Permukiman Kabupaten Natuna 2023.

Program Percepatan Pembangunan Sanitasi Permukiman (PPSP) merupakan program pembangunan sanitasi yang terintegrasi dari pusat hingga ke daerah, melibatkan seluruh pihak dari kalangan pemerintah dan non-pemerintah di seluruh tingkatan pemerintahan.

Didampingi Kepala Dinas PUPR, Sekda Natuna dalam kesempatan ini mengajak seluruh pejabat dari eselon II III IV, ASN dan masyarakat untuk bersama-sama terlibat dalam quickwin ayo sedot.

“Bermula dari sini mudah-mudahan akan menambah retribusi dalam peningkatan pendapatan asli daerah melalui Quickwin Implementasi Dokumen SSK Program Percepatan Pembangunan Sanitasi Permukiman,” himbau Boy.

Untuk pelaksanaan teknis kegiatan dibawah Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang melalui UPT Pengolahan Air Limbah Domestik.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Isi Kuliah Subuh, Wakil Bupati Natuna Tekankan Pentingnya Shalat

(wartaKominfo) – Salah satu pelaksanaan visi misi Bupati dan Wakil Natuna saat ...