Home / Natuna News / Rapat Konsultasi (Rakon) TP PKK Se- Kabupaten Natuna

Rapat Konsultasi (Rakon) TP PKK Se- Kabupaten Natuna

(wartaKominfo) – PKK atau Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga adalah wadah bagi kaum ibu untuk melaksanakan tugas kewajiban sebagai warga negara dengan ikut berperan serta dalam pembangunan.

Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Tahun 2018, Tim Penggerak PKK menggelar Rapat Konsultasi (Rakon) TP PKK Se- Kabupaten Natuna. Rabu, (2/11/2018) di Gedung Sri Srindit, Ranai, Kabupaten Natuna.

Bupati Natuna, Hamid Rizal berharap Tim PKK Kabupaten Natuna dapat menjadi kelompok yang berjiwa sosial tinggi, juga mandiri.

“Sesuai tema, Mari Jadikan Pribadi Kader PKK Se-Kabupaten Natuna yang Berjiwa Sosial, Mandiri dan Cerdas. Saya harapkan kader-kader PKK Kabupaten Natuna mrmiliki jiwa sosial yang tinggi, mandiri dan cerdas.”, imbuh Hamid dalam kata sambutannya.

Solidnya Tim Penggerak PKK di Kabupaten Natuna sudah tidak diragukan lagi, baik tingkat Kabupaten, Kecamatan maupun tingkat Desa, terbukti dengan telah berhasilnya PKK Kabupaten Natuna yang telah meraih berbagai prestasi sampai tingkat Nasional.

“Hal tersebut tidak akan dapat dieroleh jika tidak ada partisiasi dari ibu ibu sekalian. Saya sangat mengapresiasi partisiasi ibu-ibu sekakian”, lanjut Hamid.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Natuna, Nurhayati Hamid Rizal juga menyampaikan, bahwa keberhasilan yang telah diperoleh selama ini tidak lepas juga dari dukungan OPD-OPD terkait yang telah besinergi dengan TP PKK Kabupaten Natuna.

“Sebagai harapan bersama, kedepannya PKK Kabuaten Natuna mendapat perhatian yang lebih intensif¬† dan lebih terkoordinir untuk memaksimalkan kegiatan PKK kedepannya.”, tutur Nurhayati.

Turut hadir pada acara tersebut, Kepala OPD atau Perwakilan OPD Kabupaten Natuna.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Natuna,  dihadiri oleh seluruh perwakilan PKK Se-Kabupaten Natuna dan akan dilaksanakan selama dua hari yaitu 21 Nopember s/d 22 Nopember 2018.

(Diskominfo/Fera)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Pemkab Natuna Dianggap Baik Dalam Mengelola Keuangan Daerah

(WartaKominfo) – Opini “Wajar Tanpa Pengecualian” merupakan sebuah predikat baik yang didapatkan ...