Home / Natuna News / Rodhial Huda Lepas Mahasiswa Natuna yang Akan Kuliah Pem Akamigas

Rodhial Huda Lepas Mahasiswa Natuna yang Akan Kuliah Pem Akamigas

(wartaKominfo) – Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda Melepas Sebanyak 8 Putra dan Putri Natuna yang akan melaksanakan Kuliah KKKS Migas, bertempat di Pelabuhan Selat Lampa, 23/07/2022 (Malam).

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda mengatakan bahwa mereka harus bertanggung jawab karena mereka adalah putra dan putri Natuna pilihan.

“Kalian adalah generasi penerus pilihan Natuna yang telah mendapatkan kesempatan ini maka dari laksanakan studi di PEM Akamigas dengan penuh tanggung jawab karena kalian sudah dibiayai oleh beasiswa CSR dari KKKS Migas: MEDCO dan PREMIER OIL”. Ujar Rodhial Huda

Selain itu Rodhial Huda menyampaikan agar para mahasiswa belajar dengan sungguh-sungguh agar bisa mendapatkan prestasi ketika menempuh pendidikan.

“Kesempatan tidak akan datang dua kali untuk itu saya berharap belajar dengan sungguh2 agar memiliki prestasi akademis yang bagus seperti halnya 2(dua) orang mahasiswi PEM Akamigas asal Natuna tahun 2021 yang lalu”. Ujarnya

Diakhir sambutannya Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda menyampaikan agar para mahasiswa selalu menjaga nama baik Natuna dan selalu ingat dengan orang tua mereka.

“Jaga nama baik Kabupaten Natuna karena kalian akan berkumpul dengan mahasiswa/i dari berbagai daerah seluruh Indonesia, dan selalu ingat orangtua yang selalu mendoakan kalian”. Tutup nya

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Natuna,Kadis Pendidikan dan Kebudayaan serta Kepala Bagian Kerjasama Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna.

Diskominfo/Sadria

x

Check Also

Ahli Madya Analisis Hukum Sertda Natuna Hadiri Acara Pelantikan Mahasiswa Baru Pem Akamigas Tahun 2022.

(wartaKominfo) – Ahli Madya Analisis Hukum Sertda Natuna Erliyansyah mewakili Pemerintah Kabupaten ...