web site hit counter
  SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN NATUNA  
Home / Natuna News / Sambangi Pulau Midai, Bupati Natuna Tinjau Progres Pembangunan Kantor Suak Midai

Sambangi Pulau Midai, Bupati Natuna Tinjau Progres Pembangunan Kantor Suak Midai

Tgl Rilis: Tuesday, 29 September 2020 | 09:40

Dalam rangkaian kegiatan Lawatan Resmi, Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal didampingi beberapa pejabat daerah, diantaranya Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kadis Pendidikan, Kadisdukcapil, dan Ka. Bakesbangpolda meninjau proses pembangunan Gedung Kantor Kecamatan Suak Midai, Desa Batu Belanak, sabtu (25/09) pagi.
Hadir pula mendampingi rombongan Kunjungan Kerja tersebut diantaranya Camat Midai, Camat Suak Midai, beberapa Kepala Desa dan Anggota BPD serta aparatur pemerintahan setempat.
Disela kunjungan tersebut, Hamid mengutarakan rasa puas terhadap kemajuan pembangunan gedung tersebut, meskipun terdapat beberapa jenis material yang menggunakan jenis lain, namun tidak mengurangi kekuatan bangunan dan standarisasi pembangunan fisik.
Mengingat kebutuhan gedung fisik kantor camat tersebut sangat mendesak, Hamid berharap kepada pihak pelaksana pekerjaan agar dapat menyelesaikan pengerjaannya tepat waktu, sesuai perencanaan dan waktu yang telah ditetapkan.
Walaupun berada jauh dari ibukota Kabupaten Natuna, Hamid Juga mengingatkan agar pihak Kontraktor pekerjaan untuk tetap melaksanakan sesuai perencanaan yang ada, karena system pengawasan jika diberi hak kepada aparatur setempat, bahkan masyarakat juga berhak mengajukan pengajuan jika dirasa hasil pekerjaan tidak memuaskan.
Dikesempatan yang sama Camat Suak Midai, Erwenadi juga mengemukakan hal senada, terutama terhadap pentingnya gedung kantor kecamatan bagi memaksimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.
Hal ini dikatakan mengingat semenjak kecamatan ini diresmikan, sudah empat tahun Pemerintahan Kecamatan Suak Midai menumpang gedung Kantor Desa Batu Belanak. Hal ini juga menyebabkan pelayanan pemerintahan kepada masyarakat tidak dapat dilakukan sebagaimana harapan masyarakat.
Untuk itu, Erwenadi sangat berharap agar Gedung Kantor Camat Suak Midai dapat segera rampung, mengingat sebagai kecamatan yang baru dimekarkan sangat membutuhkan gedung kantor pelayanan yang representative. (pro_kopim/Zq)
Gedung B Lantai II P. Senoa, Jl. Batu Sisir, Bukit Arai, Kab. Natuna 29783, Indonesia.
Email: mail@natunakab.go.id, Telp: 0812 7013 6792
x

Check Also

Gubernur Gerak Cepat, Langsung Evaluasi Penerapan PPKM Darurat – Banyak Laporan Tentang Keresahan Masyarakat

Tanjungpinang – Juru Bicara Tim Satgas Penanganan COVID-19 Tjetjep Yudiana mengatakan saat ...