Home / Natuna News / Wakil Bupati Natuna Temu Ramah dan Makan Malam Bersama Kepala Pengadilan Tinggi Kepri

Wakil Bupati Natuna Temu Ramah dan Makan Malam Bersama Kepala Pengadilan Tinggi Kepri

(wartaKominfo) – Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda didampingi Sekretaris Daerah Natuna, Boy Wijanarko bersama unsur Forkopimda Natuna menggelar temu ramah dan makan malam bersama Kepala Pengadilan Tinggi Kepulauan Riau dan rombongan. Bertempat di Gajah Mina Ballroom, Jelita Sejuba Resort, pada Jum’at (14/06/2024) Malam.

Acara jamuan makan malam tersebut merupakan rangkaian dari kunjungan kerja Kepala Pengadilan Tinggi Negeri Kepulauan Riau, Erwin Mangatas Malau.

Dalam kesempatannya Rodhial Huda menyambut baik kunjungan kerja rombongan pengadilan tinggi Kepulauan Riau di Natuna.

“Selamat datang ketua pengadilan dan rombongan di Natuna pagar laut nusantara, semoga kunker berjalan aman dan lancar, besar manfaatnya untuk kita semua,” tutur Rodhial Huda.

Lebih lanjut, Rodhial juga menjelaskan program kerja yang telah dijalankan Bupati Natuna, Wan Siswandi bersamanya dalam membangun Natuna, serta memperkenalkan potensi-potensi yang ada di Kabupaten Natuna, salah satunya Minyak dan Gas.

Sementara itu, Erwin Mangatas Malau di kesempatan yang sama menjelaskan tujuan rombongannya melakukan kunker yaitu untuk menjalin koordinasi sekaligus mempererat silaturahmi, sehingga nantinya dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas kerjasama antara jajaran Pengadilan Tinggi Kepulauan Riau, dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna dan seluruh aparatur serta masyarakat di Kepulauan Natuna.

“Kunker yang dilakukan merupakan suatu proses untuk melakukan koordinasi melalui pengawasan di pengadilan negeri di natuna, juga dalam rangka pembangunan zona integritas di Kabupaten Natuna,” pungkas Erwin.

Suasana santai dan akrab tampak mengalir saat jamuan makan malam tersebut berlangsung, dan diakhir acara dilakukan juga penyerahan cinderamata secara khusus oleh Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda kepada Kepala Pengadilan Tinggi Kepulauan Riau, Erwin Mangatas Malau.

Diskominfo/Nia

x

Check Also

Serahkan Bantuan Pupuk Kelompok Petani Desa Batubi Jaya, Bupati Natuna : Upaya Pemerintah Dalam Peningkatan Produktivitas Bidang Pertanian

(wartaKominfo) – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menyerahkan Bantuan Pupuk kepada Kelompok Petani ...